Sukses

Lifestyle

Punya Sikap Membingungkan, 4 Zodiak Ini Sering Bikin Salah Paham

Fimela.com, Jakarta Salah paham tentu sudah umum teradi, namun bukan berarti bisa dianggap remeh. Beberapa orang memiliki kepribadian yang membingungkan hingga sering membuat orang lain salah paham. Bahkan jika sudah kenal lama, bukan berarti kita tahu segalanya tentang orang tersebut. Orang-orang yang sering bikin salah paham ternyata bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia mereka.

1. LIBRA

Sudah bukan hal mengejutkan jika Libra itu plin-plan dan mudah bimbang. Ia juga mudah berubah pikiran ketika dihadapkan pada situasi yang agak sulit. Seringkali ia akan bicara A saat ini, dan bicara B di waktu tertentu untuk mencari "aman" meski membicarakan hal yang sama. Inilah yang seringkali membuat orang bingung apa sebenarnya maksud Libra.

2. AQUARIUS

Meskipun Aquarius tak seburuk Libra karena ia cenderung terus terang dan jujur, tetap saja sikapnya banyak disalahpahami banyak orang. Ini dipicu oleh sifatnya yang tidak sama dengan orang lain. Cara berpikirnya yang cukup liberal dan dinamis seringkali tak dimengerti orang lain dan itulah yang seringkali membuat Aquarius dipandang berbeda dan sulit dipahami.

3. SCORPIO

Hampir sama dengan Aquarius, Scorpio memiliki sifat atau karakter yang susah dipahami orang lain. Kesulitan ini dipicu oleh susahnya ia mengekspresikan pikiran dan perasaannya. Ia cukup tertutup dan banyak hal yang ia rahasiakan sehingga orang lain tak benar-benar tahu dengan jelas apa sebenarnya yang ia maksu. Butuh waktu lama untuk bisa benar-benar paham seperti apa sosok Scorpio.

4. GEMINI

Gemini yang punya dua wajah dan kepribadian memang seringkali disalahpahami banyak orang. Mungkin ia tak bermaksud menipu atau mengelabui orang lain namun sikapnya selalu tampak ia sedang punya maksud tertentu dan inilah yang membuatnya sering disalahpahami. Bisa jadi ia bilang cinta saat ini dan cuek tak menghubungi sekalipun esok hari. Siapa yang tak bingung dengan sikapnya ini?

5. CANCER

Cancer sering bikin orang salah paham karena ia suka bersikap baik- baik saja dan sulit menjalin komunikasi yang baik dengan orang lain yang kurang membuatnya nyaman. Ia mungkin saja tahu persis apa yang ia mau namun ia tak tahu bagaimana cara mengungkapkannya. Parahnya, Cancer sering menggerutu ketika maksudnya tidak dipahami.

6. SAGITARIUS

Sagitarius yang cuek, suka bercanda dan jarang memikirkan sesuatu dengan serius membuatnya sering disalahpahami. Ia cenderung memberikan sinyal membingungkan pada seseorang ayang mendekatinya. Ketika gantian ia bersikap serius, orang jarang menganggapnya serius. Sebagai zodiak yang menikmati kebebasan dan bepergian, ia suka ditemani banyak orang, dan itulah yang membuat orang yang menyukainya salah mengira.

Itu dia sekian zodiak yang teryata sering membingungkan dan bikin salah paham orang.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading