Sukses

Lifestyle

4 Bahasa Tubuh Tanda Seorang Pria Selingkuh Darimu

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang sebuah hubungan, selingkuh jelas merupakan pelanggaran besar. Setiap pasangan memiliki konsep yang berbeda tentang perselingkuhan, seperti berkirim pesan dengan orang lain, menonton film bersama orang lain, atau berhubungan fisik dengan orang lain, kamu yang mana?

Namun, ada beberapa bahasa tubuh dari seorang pria yang bisa menjadi tanda bahwa ia sedang selingkuh darimu, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (29/5/2020). Penasaran apa saja?

1. Ia sangat protektif terhadap ponselnya

Seorang pria yang sangat protektif terhadap ponselnya bisa menjadi pertanda ia sedang selingkuh. Ia akan berusaha menjauhkan ponselnya darimu atau mengunci layar dengan kode yang tidak kamu ketahui.

Terlebih ketika seorang pria ketakutan kamu melihat sesuatu di ponselnya. Seseorang yang jujur dan tidak menyembunyikan apapun tidak punya alasan untuk terkejut ketika pasangan mereka melihat sesuatu di ponselnya.

2. Ia merasa gugup ketika mendiskusikan orang lain

Tanda-tandanya bisa berupa ia bicara lebih cepat atau wajah yang berubah menjadi tegang ketika kamu membicarakan seseorang. Bahasa tubuh adalah alam bawah sadar, sehingga kamu harus lebih memperhatikan hal ini ketika bersama pasangan untuk mengetahui apakah ia sedang selingkuh.

 

3. Ia tersenyum melihat ponselnya

Selingkuh terkadang juga ditandai dari seorang pria yang senyum-senyum sendiri ketika bermain ponselnya. Tentu untuk masalah pekerjaan tidak akan membuat seorang pria sering tersenyum sendiri saat bermain ponsel, bukan?

4. Ia tiba-tiba tertutup kepadamu

Selingkuh bisa membuat seseorang mengubah perilakunya, seperti menjaga jarak fisik atau kurang tersenyum. Tidak ada salahnya, bukan memperhatikan hal-hal di atas?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading