Sukses

Lifestyle

Juni 2020 Akan Jadi Bulan yang Romantis untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Selamat datang di Bulan Juni 2020! Perubahan bulan tentu akan membawa banyak perubahan dalam hidup setiap orang. Dalam ilmu astrologi yang selalu mengalami pergerakan, perubahan kehidupan bisa ditebak berdasarkan zodiak, tidak terkecuali kehidupan asmara atau cinta. Bulan Juni 2020 diprediksi akan romantis untuk sekian zodiak ini.

1. GEMINI

Kamu akan mendapatkan cinta yang pantas kamu miliki bulan ini, Gemini. Melelahkan menjalani cinta tanpa arah atau yang selalu ingin mengendalikanmu. Bulan ini buatlah keputusan yang tegas untuk berubah. Kamu akan menemukan kejelasan yang kamu butuhkan. Kamu akhirnya siap move on dari hubungan yang selama ini kamu anggap sudah memberimu yang terbaik namun ternyata tidak.

Bulan ini kamu juga akan lebih mendahulukan dirimu sendiri dibandingkan orang lain. Kamu memutuskan lebih banyak berkumpul dengan dengan orang-orang yang memperlakukanmu dengan baik dan layak, menyadari siapa sebenarnya yang pantas mendapatkan waktu dan energimu dan mana yang tidak.

2. LIBRA

Libra akan mampu merasakan dirinya sendiri dengan lebih baik bulan ini. Terlepas sedang sendiri atau berpasangan saat ini, kamu merasa lebih 'hidup' dan itulah yang kamu harapkan sekian lama. Kamu akan terdorong untuk lebih banyak bicara dengan pasangan, atau tertarik menceritakan lebih banyak hal pada teman atau pun keluarga.

Berlatih menahan diri itu juga penting, termasuk dalam hal cinta. Kenali waktu yang tepat, momen yang tepat dan tempat yang tepat, ketika segalanya tepat, kamu akan menemukan sosok yang tepat untuk dirimu sendiri. Komitmen bulan ini juga menguat untuk Libra yang berpasangan karena kalian bisa saling mengimbangi dan tak merepotkan.

3. AQUARIUS

Bulan Juni akan membawa energi percaya diri yang tinggi pada Aquarius single. Kamu menemukan kenyataan bahwa memberi waktu pada diri sendiri untuk tumbuh lebih penting daripada menghabiskan waktu untuk menunggu. Energimu sedang di puncak dan kamu tak punya banyak waktu untuk cinta basa-basi saat ini.

Aquarius couple perlu belajar lebih terbuka dan menguatkan komunikasi bahkan jika jarak tidak memisahkan. Akan selalu ada sesuatu untuk dibicarakan dan diperbedatkan namun berdebatlah dengan cerdas, tanpa melibatkan emosi.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan menjalani kehidupan cinta yang manis dan romantis bulan Juni ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading