Sukses

Lifestyle

Masuki Era New Normal, Menonton TV Lebih Asyik dengan Infinity Screen

Fimela.com, Jakarta Di era new normal, masyarakat kini bisa melakukan berbagai aktivitas di luar rumah dengan cara yang baru dan mengikuti protokol kesehatan. Termasuk aktivitas menonton TV.

Samsung Electronics memasuki era new normal dengan koleksi TV Infinity Screen Q950TS dalam generasi jajaran QLED 8K TV 2020. Layar pada TV mencapai 99 persen screen to body untuk menciptakan pengalaman menonton yang menyenangkan.

"Di masa depan, layar TV akan terus bertumbuh dalam ukuran dan menawarkan pengalaman menonton yang lebih baik. Tugas kami adalah memastikan desain produk sepenuhnyamendukung dan melengkapi fitur dan kinerja produk masa depan ini. Kami akan terus bekerja keras untuk menciptakan produk yang memberikan pengalaman menonton TV yang berkualitas tinggi bagi pengguna," kata Jae-wook Yoo.

Q950 dilengkapi dengan audio surround-sound dan resolusi 8K dihadirkan membuat gambar dan warna menjadi lebih nyata dalam wujud ultra tipis. Ini menjadi unggulan terbaru untuk memaksimalkan bekerja, belajar, dan menikmati hiburan di rumah dengan desain premium, kualitas gambar terbaik, AI, dan pengalaman suara terbarik.

 

Layar Infinity

Pada Samsung QLED 8K TV 2020 disematkan sebuah desain yang menghilangkan semua elemen yang tidak perlu. Setelah melalui proses panjang, desainer dan developer Samsung memproduksi Infinity Screen dengan memanfaatkan 99 persen area pada layar. Tingkat ketebalan dari tv inipun hanya 15mm yang sangat ramping.

Untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih mendalam, Samsung menggunakan bezel layar dan garis batas tepi layar yang diminimalisir. Menggunakna bahan dasar stainless steel sebagai bezel pada lapisan tertipisnya, memungkinkan TV ini memiliki daya tahan yang baik.

Terdapat fitur Ambient Mode TV yang menampilkan foto dan video pengguna ketika TV dalam kondisi mati. Memberikan kesan tanpa antara TV dengan ruangan di sekelilingnya.

 

Sisi belakang yang lebih tipis

Sementara itu, tim desain juga meniadakan elemen yang tidak diperlukan pada bagian belakang. Dengan sisi belakang yang lebih merata, menghilangkan bayangan besar antara dinding dan TV. Mengurangi penggunaan ruang untuk memuat semua bagian dan komponen TV.

Jika kamu lebih suka meletakkan TV dalam posisi duduk, QLED 8K TV 2020 memiliki dudukan yang lebih kecil dan sederhana sehingga dapat menonjolkan layar. Memastikan pengguna dapat menonton TV yang benar-benar imersif dan nyaman.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading