Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Buah Favorit, Begini Sifatmu Jika Suka Buah Stroberi

Fimela.com, Jakarta Sering menjadi hiasan berbagai makanan manis seperti kue dan puding, pasti dahulu banyak orang salah mengira buah stroberi memiliki rasa manis. Dengan penampilannya yang merah merona dan segar, ternyata setelah digigit rasanya cenderung asam dan membuat mata berkerut.

Tapi justru itulah yang unik dari buah stroberi. Meski terasa asam, banyak juga orang yang menjadikan stroberi sebagai buah favorit mereka. Mengapa beberapa orang suka buah stroberi dan sebagian lainnya tidak? Ternyata ini ada hubungannya dengan kepribadian seseorang.

Kepribadian Buah Favorit Stroberi

Orang yang menyukai buah stroberi adalah tipe orang yang sopan dan punya tata krama yang baik. Ia tampil cantik dan rapi, enak dipandang. Ia memiki kesan berkelas dan cerdas karena sikapnya yang beradab dan tidak ceroboh.

Ia tak pernah lupa mengatakan terima kasih kepada orang yang memuji atau bersikap baik padanya. Tapi sayangnya, karena ia selalu ingin tampil dan dipandang baik, ia jadi sulit mengungkapkan isi hati yang sebenarnya. Ia susah bersikap terbuka dan menjadi dirinya sendiri. Ia lebih suka memendam perasaan atau menyelesaikan masalah sendiri karena takut merepotkan.

Itu dia ternyata kepribadian orang yang memfavoritkan buah stroberi. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading