Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Teh Favorit, Ini Sifatmu Jika Suka Teh Jahe

Fimela.com, Jakarta Teh jahe atau sering disebut wedang jahe mungkin menjadi seduhan hangat yang disukai beberapa orang saja karena rasanya yang cukup pedas di tenggorokan. Namun jangan abaikan nikmatnya menyesap teh jahe karena sebenarnya teh ini bisa menebak kepribadian peminumnya.

Setiap orang memiliki selera berbeda terhadap teh, dan jika kamu adalah pecinta teh jahe yang hangat kamu adalah orang yang tampak tenang dan tertata. Kamu orang yang berani dan cerdas.

Kepribadian Teh Favorit Jahe

Seperti halnya efek pedas pada jahe, kamu terkadang bisa agak sarkas menggunakan kata-kata, bicara terus terang dan punya mulut pedas. Meski begitu, orang yang sangat mengenalmu tahu bahwa kamu punya sisi hangat yang bikin nyaman.

Kamu tulus menyayangi orang-orang sekitarmu, tak suka basa-basi dan bahkan tak suka kehidupan yang serba berpura-pura. Kamu lebih menghargai jika seseorang bisa menunjukkan sisi dirinya yang apa adanya, tak ada yang ditutuoi karena kamu sadar tidak ada manusia yang sempurna, jadi tak perlu mencela.

Pecinta wedang jahe ini juga menyukai petualangan, tidak takut mencoba hal-hal baru. Jadi jangan heran jika ia tipe yang tidak takut menghadapi tantangan.

Seperti itu kepribadian orang yang menyukai teh jahe yang hangat. Kamu juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Faktor Utama Orang Berselingkuh yang Mengejutkan Hasil 15 Tahun Penelitian
Artikel Selanjutnya
Berburu Kuliner Favorit Keluarga di Medan, Kelezatannya Memanjakan Lidah!