Sukses

Lifestyle

Update Pasien Corona 20 Juni 2020: Tambah 1.226 Orang, Jawa Timur Kini Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto mengatakan penyebaran virus corona masih terus terjadi di Indonesia. Per hari, Achmad Yurianto mengumumkan adanya penambahan pasien virus corona di Indonesia sebanyak 1.226 orang dalam 24 jam terakhir.

Total jumlah pasien virus corona hingga hari ini (20/6/2020) mencapai 45.026 orang. Jumlah penambahan pasien virus corona tertinggi berasal dari Jawa Timur. Yakni sebanyak 395 kasus baru.

Sementara di DKI Jakarta, terjadi penambahan kasus baru sebanyak 180 orang. Kemudian, sebanyak 112 orang dikonfirmasi mengidap virus corona dari Sulawesi Selatan dan Jawa Tengah sebanyak 98 kasus baru.

Jumlah pasien sembuh juga bertambah

Meski kasus baru terus bertambah, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh juga semakin meningkat. Menurut data yang dilansir hari ini, sebanyak 534 pasien virus corona dinyatakan sembuh.

Total, pasien yang telah sembuh dari virus SARS-CoV2 ini mencapai 17.883 orang. Mereka yang dinyatakan sembuh sebelumnya telah menjalani tes SWAB sebanyak dua kali dengan hasil negatif pada kedua hasil tes.

Sementara, jumlah pasien meninggal dunia akibat virus corona kini bertambah 56 orang. Menjadi 2.429 orang.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading