Sukses

Lifestyle

Musim Cancer 2020 akan Jadi Bulan Terburuk untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Tak banyak yang tahu bahwa perubahan musim zodiak bisa membawa banyak perubahan dalam ramalan setiap zodiak. Tanggal 21 Juni-22 Juli 2020 ini memasuki musim Cancer karena merupakan tanggal lahirnya. Karakter Cancer akan terasa lebih jelas bulan ini, dan sekian zodiak berikut diramal akan menjalani musim Cancer yang tak begitu baik.

1. ARIES

Aries akan lebih rentan secara emosional selama musim Cancer. Aura Cancer yang terlalu sensitif sepertinya menjadikan Aries lebih perasa dari biasanya. Kabar baiknya, kamu menjadi lebih berenergi dan memegang ambisimu dengan kuat, namun kamu tak begitu pandai mengendalikan emosi.

Kamu ingin lebih agresif mengejar sesuatu namun selalu ada hal yang menghalangimu. Bulan ini jangan mudah merasa dirimu tertinggal, karena situasinya memang sedang tidak memungkinkan.

2. LEO

Tuang perasaanmu dalam bentuk tulisan saat ini, Leo. Hatimu yang penuh dengan kebingungan menginginkan jalan keluar agar tidak merasa terbeban. Dengan datangnya aura Cancer yang lebih emosional, sepertinya kamu juga lebih mudah merasa galau.

Jangan biarkan pikiran pesimis membuatmu gampang menyerah karena kamu tahu kamu bukan tipe orang seperti itu. Jika merasa sangat ingin berhenti, ambil waktu libur dari segala hal dan isi kembali energimu.

3. SAGITARIUS

Tidak ada yang lebih sulit selain menghadapi ketakutan sendiri, Sagitarius. Meski kamu penuh semangat, namun selalu ada titik di mana kamu tak yakin dan ingin mengulang segalanya dari awal karena merasa ada yang salah.

Ketika kamu kehilangan kepercayaan diri, di situlah kamu akan lebih rentan terjatuh. Kumpulkan keberanianmu lagi untuk mencoba bahkan jika terjatuh, baik dalam hal cinta maupun karir. Memang tidak semua hal akan berjalan lancar, namun pastikan kamu mencobanya lebih dulu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami bulan terburuk selam musim Cancer 2020 kali ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading