Sukses

Lifestyle

Tak Sadar Dirinya Salah, 4 Zodiak Ini Susah Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Ada dua jenis orang di dunia ini, yang sadar dirinya salah dan segera minta maaf, dan yang tak sadar dirinya salah dan sulit minta maaf. Sifat seseorang seperti ini bisa ditebak berdasarkan zodiak. Ini dia mereka yang biasanya tak sadar dirinya salah dan sulit minta maaf.

1. TAURUS

Sebagai zodiak dengan simbol kerbau bertanduk, sudah bukan hal mengejutkan jika ia keras kepala dan mudah tersulit emosi. Ketika punya pendapat ia merasa dirinya paling benar, tak melihat bahwa ada kemungkinan ia sebenarnya salah. Susah bagi Taurus mengaku dirinya salah dan minta maaf. Itu bukan hanya membuatnya malu karena sadar telah salah, tapi juga sangat kesal.

2. LEO

Leo seringkali merasa dirinya superior daripada orang lain. Ia ingin orang lain mengikuti kemauannya, bukan ia mengikuti kemauan orang lain. Keangkuhan dan ego inilah yang sering mendasari sikapnya yang 'merasa benar sendiri'. Tentu saja ia akan berusaha menyakinkan diri sendiri dan orang lain dengan argumen yang kuat dan cerdas, tapi seringkali ia tutup mata ketika salah.

3. SAGITTARIUS

Hidup dengan segala keinginan hatinya, Sagitarius yang hidup menyukai kebebasan sering tak sadar ia melakukan kesalhan pada orang lain. Ia tak begitu peka dan jelas ia tak merasa apa yang ia perbuat salah. Seringkali ia tak sengaja telah menyakiti orang lain, sebelum dijelaskan dengan detail, ia tak akan mau minta maaf. Akan lebih baik membiarkan kesalahannya berlalu daripada menunggu kata maaf darinya.

4. VIRGO

Virgo akan mengungkapkan banyak hal sebagai pembenaran ketika ia merasa pendapatnya ditentang. Ia jarang menyadari bahwa terkadang dia salah. Ia menolak mundur dan mengaku dirinya salah. Sebagai sosok yang selalu mendetail dan tak suka kesalahan, ia akan kecewa pada dirinya sendiri ketika tahu ia melakukan kesalahan. Itulah yang membuat Virgo sulit minta maaf.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang tak sadar dirinya salah dan susah minta maaf.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading