Sukses

Lifestyle

Cukupi Kebutuhan Vitamin D Harian dengan Susu di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Memasuki era new normal seperti saat ini, ada satu hal penting yang perlu diperhatikan, yaitu kesehatan tubuh. Kesehatan tubuh dapat dipastikan dengan memenuhi semua kebutuhan nutrisi, seperti vitamin D yang bisa kamu dapatkan dari susu.

HiLo Active, sebagai susu tinggi kalsium dan lebih rendah lemak, serta dilengkapi 100% AKG vitamin D dapat membantu tubuhmu tetap gesit di usia aktif di era new normal. Hari ini, HiLo Active merilis kemasan terbaru yang berkolaborasi dengan Nila Tanzil.

HiLo Active terinspirasi dari karya lukisan Nila Tanzil tentang pentingnya menjalani hidup aktif dan kreatif di era new normal seperti saat ini. Nila Tanzil adalah seorang penulis buku, traveler, sociopreneur, dan pendiri Taman Bacaan Pelangi, di mana ia berharap karyanya dapat menginspirasi banyak orang, berapapun usianya.

 

HiLo Active

Tidak dipungkiri bahwa sejak memasuki masa pandemi, masyarakat mengalami perubahan gaya hidup yang berdampak pada kesehatan mental. Membangun gaya hidup aktif dapat membantu menurunkan risiko stres dan depresi.

Selain itu, melakukan hobi dan mengeksplorasi hal-hal baru juga bermanfaat untuk meningkatkan suasana hati. Kamu bisa memulainya dari melakukan hal-hal yang disukai untuk mengeksplorasi potensi diri guna menunjang perkembangan diri, baik secara personal, maupun profesional.

HiLo Active tidak hanya hadir dalam kemasan baru, namun juga dilengkapi dengan formula baru, yaitu 100% AKG vitamin D. Vitamin D dapat membantu penyerapan kalsium di dalam tubuh dan menjaga daya tahan tubuh.

Sayangnya, menurut riset, 95% dari 156 perempuan di Indonesia masuk dalam kategori tidak tercukupi kebutuhan vitamin D di dalam tubuhnya. Apalagi sejak berada di rumah saja, kebutuhan vitamin D semakin tidak tercukupi karena kurangnya paparan sinar matahari.

Inilah pentingnya mengonsumsi susu HiLo Active untuk mendapat dukungan pemenuhan vitamin D harian, kalsium, dan nutrisi lainnya. Pada kesempatan ini, HiLo Active juga memberikan donasi kepada Taman Bacaan Pelangi, berupa perpustakaan anak yang didirikan oleh Nila Tanzil di Indonesia bagian timur. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading