Sukses

Lifestyle

Sama-Sama Zodiak Aquarius, Begini Jadinya Jika Pacaran atau Menikah

Fimela.com, Jakarta Bagi Aquarius yang menyukai kesendirian dan nyaman dengan kemandiriannya, menikah adalah suatu perubahan besar dalam hidup. Ia memang punya impian bisa hidup bersama seseorang yang ia cintai, dan bisa menemukan pasangan yang tepat adalah suatu keajaiban.

Salah satu cara memprediksi kecocokan adalah dari zodiaknya. Bagaimana kira-kira hubungan cinta yang dijalani jik Aquarius bertemu dengan Aquarius? Hubungan cinta keduanya kemungkinan akan sedikit hambar tapi punya potensi bertahan selamanya, seperti dikutip dari Astrofame.

Pasangan sesama Aquarius

Hubungan cinta pasangan sesama Aquarius cenderung platonik, lebih terasa seperti teman dekat atau sahabat dibandingkan pasangan yang penuh rasa cinta. Namun justru kenyamanan seperti sahabat itulah yang membuat mereka bertahan.

Keduanya bisa menunjukkan sisi romantis sesekali meski cukup malu mengakuinya. Hubungan pernikahan mereka tentu akan menyenangkan dan membebaskan. Karena suka mencoba hal-hal baru, mereka akan menikmati waktu tanpa rasa bosan.

Tapi jika menginginkan cinta yang manis dan penuh romantisme, Aquarius butuh sosok lain, yang bisa lebih ekspresif menunjukkan cinta. Seperti itu ternyata hubungan cinta sesama Aquarius jika memutuskan menikah.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading