Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Berikut Akan Mengalami Hidup yang Berat Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selalu membuatmu banyak belajar, terutama ketika situasinya tak menyenangkan. Untuk minggu ini tanggal 29 Juni-5 Juli 2020 akan menjadi minggu yang buruk untuk sekian zodiak berikut.

1. LEO

Kamu menjadi lebih sensitif minggu ini Leo. Dirimu sedang menyelami perasaanmu lebih dalam. Sedalam itu hingga kamu ingin membatalkan semua janji dan ingin sendiri. Jika kamu merasa bersosialisasi saat ini justru membuat energimu habis, dengarkan kata hatimu apa yang sebaiknya dilakukan. Tidak ada yang benar-benar salah atau pun benar dalam hal ini. It's okay not to be okay, dan orang lain mungkin tak memahaminya. Beberapa hal memang sebaiknya diselesaikan sendiri saja.

2. SAGITARIUS

Sagitarius akan menghadapi perubahan tak terduga minggu ini dan sayangnya itu bukan perubahan yang kamu harapkan. Kamu akan kehilangan sesuatu dan berusaha menemukan alasan mengapa hal itu bisa hilang darimu. Tak perlu memaksakan diri untuk bisa kembali seperti dirimu sedia kala. Kamu akan belajar melepaskan dan merelakan lebih dulu sebelum benar-benar bisa menjadi dirimu seutuhnya lagi.

3. CAPRICORN

Kamu mengalami perubahan lebih cepat dari seharusnya, Capricorn. Ingat bahwa setelah badai akan selalu ada masa tenang. Mungkin saat ini masih badai untukmu, jadi tunggu saja hingga semua berakhir dan kamu menemui masa tenangmu. Jalani segalanya dengan sabar dan tutup telinga untuk komentar-komentar yang hanya akan menjatuhkanmu. Keberhasilan hanya akan terasa manis karena ada rintangan pahit yang harus dihadapi.

Itu dia prediksi bahwa minggu ini akan berat untuk sekian zodiak tersebut. Tetap semangat ya!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading