Sukses

Lifestyle

5 Tanda yang Tidak Disadari Bahwa Temanmu Mungkin Terlalu Menyebalkan

Fimela.com, Jakarta Kita semua tentu memiliki teman baik teman kerja atau teman ketika kuliah. Terkadang ketika dirimu berada di titik keberhasilan, tiba-tiba beberapa temanmu mungkin tidak suka dengan keberhasilanmu. Bahkan mereka mungkin tidak selalu ada untukmu ketika dirimu membutuhkan mereka. Nah, berikut ini ada beberapa tanda bahwa temanmu mungkin sangat menyebalkan tanpa dirimu sadari.

Mementingkan Diri Sendiri

Mungkin dirimu memiliki teman yang tidak peduli dengan apa yang terjadi dalam hidupmu. Ketika dirimu butuh dukungan dari seorang teman, mungkin mereka tidak selalu ada untukmu. Namun, ketika dirinya sedang membutuhkan dukungan dari orang lain, mereka rela datang padamu dan mencoba untuk mendapatkan perhatian darimu.

Membicarakan Teman yang Lainnya

Berbagi adalah sesuatu yang wajib dalam pertemanan. Tetapi pikirkanlah, jika mereka berbicara di belakangmu atau temanmu yang lain. Tipe teman seperti ini mungkin dapat merusak hububungan pertemanan antara dirimu dan teman yang lainnya. Sebaiknya tetap berhati-hati dengan orang yang memiliki sifat seperti ini.

Membuatmu Merasa Lebih Cemas

Ketika memiliki teman yang menyebalkan, mungkin dirimu akan merasakan cemas ketika berada di dekat mereka. Mereka mungkin juga akan membuatmu merasa bingung dalam situasi tertentu yang membuatmu menjadi tidak fokus pada suatu hal.

Dirimu Merasa Tersisihkan

Teman yang menyebalkan bagimu, mungkin mereka tidak akan membutuhkanmu, ketika mereka mendapatkan teman baru yang sangat mereka suka. Namun, ketika pada gilirannya mereka benar-benar membutuhkan teman, mungkin dirimu adalah orang yang menjadi pilihan terakhir darinya.

Mudah Marah

Ketika mereka meninggalkanmu, mungkin mereka merasa biasa saja tanpa memperdulikanmu. Tetapi ketika dirimu melakukan sesuatu yang menyenangkan tanpa kehadiran mereka, kecemburuan mungkin akan langsung membuat mereka marah kepadamu.

Tidaklah sulit untuk mengetahui apakah temanmu menyebalkan atau tidak. Cepat atau lambat sifat itu akan terlihat dari setiap orang. Jika memiliki pertemanan yang tulus, mereka akan selalu ada untukmu dan membantumu dengan tulus.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading