Sukses

Lifestyle

[QUIZ] 3 Cara Mengatasi Stres di Era Normal Baru Menurut Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Virus Corona atau COVID-19 telah mengubah dunia dari berbagai aspek, termasuk gaya hidup dan perekonomian. Bukan hanya masyarakat Indonesia, namun setiap orang di dunia mengalami stres dan mendapat tekanan yang tentu saja sulit. 

Setiap orang tentu memiliki caranya masing-masing untuk mengatasi stres dan meringankan beban demi beban agar pundak terasa lebih ringan. Namun, seperti yang dikatakan seorang gadis Denmark, Natalie Mierswa dalam CBS Wire, keadaan ini sedikit berbeda dari kesulitan sebelum-sebelumnya. 

Kali ini, meski menjalani hari-hari yang agak berat, kamu tidak bisa mendapatkan nasihat dan masukan dari siapa pun, karena setiap orang pun mengalami hal yang serupa di berbagai belahan dunia. Namun, manusia tentu saja dibekali akal untuk berdamai dengan keadaan. Atau paling tidak, mengatasi stres di tengah pandemi Corona, dengan cara yang berbeda, sesuai dengan kepribadian mereka. 

Jika Sahabat Fimela ingin tahu bagaimana kepribadianmu mengatasi stres dan masa-masa sulit seperti sekarang ini, ikuti kuis di bawah ini!

;
Loading