Sukses

Lifestyle

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Gemini untuk Bulan Juli 2020

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya ramalan berdasarkan astrologi, ramalan berdasakan kartu Tarot juga seru untuk disimak. Kartu Tarot juga bisa meramal berdasarkan zodiak. Bulan Juli 2020, seperti ini ramalan untuk zodiak Gemini.

Kartu Tarot untuk Gemini Bulan Juli ini adalah King of Coins, Six of Wands, dan Five of Coins. Dapat diartikan apapun kesulitan hidup yang kamu alami di tahun ini sebenarnya berfungsi sebagai persiapan untuk menghadapi sesuatu yang lebih baik nantinya, Gemini.

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Gemini

Seperti yang ditunjukkan Five of Coins, kamu saat ini sedang digembleng, dilatih untuk lebih kuat tahan banting agar bisa menyambut kedatangan sesuatu yang hilang.

Six of Wands menunjukkan kamu tepat persis berada di tempatmu seharusnya saat ini. Kamu melakukan hal yang benar. Kamu membuat kebiasaan positif dan melakukan upaya terbaik dalam segala tugas yang kamu terima. Pada akhirnya kamu akan diakui dan dihormati.

Kamu hidup membuat keberuntunganmu sendiri, tidak bergantung pada orang lain atau mengandalkan bantuan orang lain untuk menyelamatkanmu dari kesulitan. Tak ada yang bisa menghentikan keinginamu, berikan energi yang cukup untuk mengupayakan sesuatu yang berharga karena kamu pantas mendapatkan yang terbaik, Gemini!

Itu dia ramalan kartu tarot untuk zodiak Gemini selama Bulan Juli 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading