Sukses

Lifestyle

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Cancer untuk Bulan Juli 2020

Fimela.com, Jakarta Ramalan berdasarkan pembacaan kartu Tarot seringkali menarik untuk diketahui. Kartu Tarot memiliki berbagai gambar yang bisa diartikan berbeda-beda untuk setiap orang. Kartu Tarot juga bisa meramal berdasarkan zodiak. Bulan Juli 2020, seperti ini ramalan untuk zodiak Cancer.

Kartu Tarot untuk zodiak Cancer Bulan Juli ini adalah Three of Coins, Queen of Swords, dan The Lovers. Dapat diartikan Cancer bulan ini akan mengalami kehidupan penuh warna. Munculnya konflik akan menghalangi kemampuanmu dalam menyelesaikan sesuatu, namun di antara banyaknya urusan, ada benih-benih cinta yang mungkin akan tumbuh.

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Cancer

Kamu mungkin harus menghadapi seseorang yang tidak setuju denganmu atau kamu jadi membandingkan dirimu dengan mereka. Jangan tenggelam dalam energi beracun ini terlalu lama. Fokusmu bukan pada mereka, namun pada dirimu sendiri.

Lebih bijak jika kamu mengambil langkah mundur untuk menyingkirkan ego lebih dulu, kemudian maju setelah menemukan ke mana arah tujuanmu. Lihat dengan perspektif berbeda.

Di sisi lain, The Lover menunjukkan adanya potensi cinta bulan ini untuk Cancer. Ada kecocokan yang bisa dilihat dengan seseorang, meski mungkin kamu meragukannya. Queen of Swords menunjukkan bahwa Cancer lajang akan memancarkan kebahagiaannya bulan ini. Kamu cerdas, penuh ambisi dan berpikir sebelum bertindak.

Itu dia ramalan kartu Tarot untuk zodiak Cancer selama Bulan Juli 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading