Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Diprediksi Alami Stres Akibat Dibayangi Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan seseorang, masa lalu menjadi sebuah pelajaran berharga untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Meski tidak mudah, kamu harus melewati masa-masa terendah untuk menghadapi masa depan yang lebih baik.

Bahkan jika sudah melupakan masa lalu, kerap kali kamu ditarik kembali ke masa itu dan mengingat semua luka yang ada. Hal inilah yang membuat beberapa orang kerap menjadi stres. Di minggu ini, ada beberapa zodiak yang akan ditarik kembali ke masa lalu.

Dilansir dari Elite Daily pada Rabu (8/7/2020), zodiak tersebut adalah Aries, Leo, dan Sagittarius. Ketiga zodiak ini diprediksi akan mengalami stres akibat masa lalu yang masih menghantuinya.

Untuk itu bagi kamu pemilik ketiga zodiak ini, penting untuk mewaspadai beberapa hal berikut ini.

1. Aries

Mungkin kamu akan tiba-tiba merasa lebih stres dari biasanya. Selain karena hormon, kamu pun mengingat apa yang membuatmu merasa emosional dan memeriksa kembali perasaan luka. Kamu tidak dapat menyembuhkan luka tersebut dengan terus menekan emosi dan tidak bisa terus berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja.

Biarkan ini menjadi kesempatan bagi kamu untuk akhirnya sembuh dari rasa sakit. Karena penyembuhan adalah suatu proses, jangan berharap semuanya akan berubah dalam semalam. Kamu hanya perlu mengakui bahwa kamu layak untuk sembuh.

 

2. Leo

Sementara itu, kamu mungkin merasa lebih terhubung dengan dunia impian daripada dunia nyata. Membuatmu sulit untuk bersosialisasi, mengikuti pembicaraan ringan, dan berpura-pura semuanya baik-baik saja. Bahkan kamu merasa lebih suka membatalkan rencana dan melindungi diri dari keharusan untuk mengikuti harapan. Lakukan apapun sesuai intuisimu. Lakukan apa yang perlu dilakukan dengan meluangkan waktu untuk memperbaiki diri.

3. Sagittarius

Melepaskan masa lalu sangat berarti bagimu. Menjadi sangat mungkin bagi kamu untuk meninggalkan masa lalu dan berjalan ke masa depan tanpa pernah kembali. Sayangnya, ini tidak sesederhana itu. Kali ini justru kamu mungkin menemukan diri ditarik kembali ke masa lalu.

Jangan menghukum diri sendiri karena tidak melakukannya dengan benar untuk pertama kali. Kamu hanya manusia biasa yang perlu belajar. Melepaskan adalah proses dan belajar untuk memiliki harapan di masa depan.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaji Sering Habis di Tengah Jalan? Kenali 3 Penyebab Utamanya
Artikel Selanjutnya
[QUIZ] Belahan Rambut Ungkap Kepribadian Seseorang