Sukses

Lifestyle

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Capricorn untuk Bulan Juli 2020

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya ramalan berdasarkan astrologi, ramalan berdasarkan kartu Tarot juga seru untuk disimak. Kartu Tarot juga bisa meramal berdasarkan zodiak. Bulan Juli 2020, seperti ini ramalan untuk zodiak Sagitarius.

Kartu untuk zodiak Capricorn Bulan Juli ini adalah Two of Wands, Five of Coins dan King of Cups. Dapat diartikan Capricorn akan mengalami Bulan Juli yang tidak membahagiakan namun juga tidak menyedihkan. Kamu sedang berada dalam suasana tanpa banyak tujuan dan niat dan itu ditunjukkan oleh kartu Two of Wands.

Ramalan Kartu Tarot Zodiak Capricorn

Setiap orang mengalami masa seperti ini, namun jangan terlalu lama Capricorn. Kamu memerlukan tujuan, karena jika kamu terlena dengan situasi ambigu seperti ini, hidupmu akan mengalami banyak kemunduran, ini ditunjukkan oleh kartu Five of Cups dan King of Cups.

Kamu akan menyadari telah ketinggalan banyak dari orang-orang sekitarmu jika tidak menetapkan standar atau tujuan baru. Cari sesuatu yang bisa memicu ambisimu. Inilah saatnya memikirkan secara lebih serius tentang tujuamu.

Tidak ada yang tidak bisa dicapai. Kamu akan berada di depan pintu kesuksesan, tapi pastikan dulu kamu harus melangkah maju dan membuktikan kamu layak mendapatkannya.

Seperti itu prediksi ramalan kartu Tarot zodiak Capricorn untuk Bulan Juli 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading