Sukses

Lifestyle

Ini Sekian Alasan Mengapa Kamu Sering Putus Cinta Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap putus cinta pasti memiliki alasannya sendiri, dan itu bisa jadi dipengaruhi oleh karakter yang dimiliki setiap zodiak. Berdasarkan zodiak, ini alasan setiap zodiak sering putus cinta.

1. ARIES

Aries selalu saja mencari yang lebih baik dari pasangannya saat ini. Ketika ia merasa tak puas dengan sesuatu itu akan dengan mudah jadi masalah. Itulah yang menjadikannya sering putus.

2. TAURUS

Taurus susah melepaskan kesalahan masa lalu, kebiasaannya yang sering mengungkit kesalahan masa lalu itulah yang membuat pasangannya kesal. Kesalahan yang masih sulit kamu maafkan akan sering kamu bahas.

3. GEMINI

Gemini suka membanding-bandingkan hubungannya dengan hubungan orang lain, berharap pasangannya bisa bersikap seperti orang lain. Moodnya yang gampang berubah juga sering jadi pemicu masalah.

4. CANCER

Cancer seringkali bersikap manja, sedikit merepotkan karena ia selalu ingin bersama dan menempel pada pasangan. Ketika sikap kekanak-kanakannya lebih besar, itu membuat pasangannya lelah dan kesal.

5. LEO

Leo selalu butuh stimulasi dan kejutan sehingga tidak merasa bosan dalam hubungan cinta. Ia juga ingin mengendalikan hubungan dan ingin segalanya sesuai keinginannya. Itu yang sering memicu masalah.

6. VIRGO

Virgo selalu mudah mengkritik. Ia mudah mengeluhkan hal-hal kecil, dan karena itulah pertengkaran mudah muncul. Sikap perfeksionisnya dan selalu suka membenarkan hal-hal sepele cukup mengesalkan.

7. LIBRA

Terkadang Libra yang cukup sensitif membuat pasangannya bingung. Ia sulit bercanda dan pasangan harus menemukan selera humor yang pas agar tidak membuatnya tersinggung.

8. SCORPIO

Kata-kata kasar Sciorpio sering membuat mood berantakan. Meskipun ia hanya berniat jujur namun terkadang waktunya tidak tepat. Itulah yang sering menciptakan ketegangan dalam hubungan.

9. SAGITARIUS

Sagitarius tak bisa menerima pasangan yang terlalu mengaturnya. Tak Ia menginginkan hubungan yang membebaskan, akan lebih baik lagi jika ia yang bisa memegang kendali.

10. CAPRICORN

Capricorn kurang bisa mengekspresikan perasaannya. Ia merasa pasangannya harus mengerti dengan sendirinya apa yang ia rasakan tanpa ia mengatakan apa pun. Harapannya inilah yang merusak cinta.

11. AQUARIUS

Aquarius selalu tampak kurang peduli, terlalu cuek dengan hubungan cintanya. Ia menikmati dunianya sendiri. Ia tidak tampak menunjukkan usaha memperjuangkan cintanya.

12. PISCES

Pasangan Pisces mungkin akan gampang kesal dengan sikap Pisces yang terlalu baik pada banyak orang sehingga menimbulkan kesalahpahaman. Ia dianggap 'genit' dan tak bisa memberikan batasan yang jelas.

Itu dia alasan mengapa setiap zodiak sering putus cinta karena karakter yang mereka miliki.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading