Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Alami Peruntungan Terburuk Minggu Ini, 20-29 Juli 2020

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selalu penuh kejutan, ada kejutan baik dan ada juga kejutan tak baik. Minggu ini tanggal 20-29 Juli 2020 mungkin bukan minggu terbaik untuk sekian zodiak berikut.

1. TAURUS

Kamu memang paling menyukai waktumu sendirian di rumah. Namun minggu ini kamu mungkin merasa rumah tak senyaman dulu, Taurus. Ada masalah yang perlahan akan muncul dan mengganggu pikiranmu. Minggu ini, masalah tersebut terasa semakin sulit diabaikan. Kamu tak bisa lagi terus menghindar, jika ingin masalah selesai mau tak mau kamu harus menghadapinya. Singkirkan perasaan canggung dan diam tanpa penyelesaian.

2. VIRGO

Kamu akan merasa kesulitan menunjukkan wajah senyum itu terus-menerus minggu ini, Virgo. Perasaan yang sebenarnya memang tidak sama seperti 'topeng' yang kamu tunjukkan. Orang punya banyak eskpektasi terhadapmu hingga kamu tak sadar sedang tidak menjadi dirimu sendiri dengan jujur. Sulit memang terus berpura-pura baik-baik saja. Minggu ini jangan menahan diri, cari teman curhat agar hatimu lebih lega.

3. CAPRICORN

Minggu ini Capricorn akan menghadapi konfrontasi dari beberapa arah dan kamu harus siap dengan segala jawaban dan senjata yang kamu siapkan. Tidak ada satu orang pun yang ingin kejadian menyenangkan hilang tiba-tiba. Tapi seperti kata pepatah, tidak ada yang abadi selamanya. Jadi jangan berharap hidup selalu baik padamu. Minggu ini kamu harus siap bahwa ada kalanya sesuatu yang terlihat indah memang harus berakhir.

Termasuk pemilik zodiak di aats? Yang sabar dan tetap semangat ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading