Sukses

Lifestyle

Begini Sifat-Sifat Unik Zodiak Scorpio Jika Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang berubah dari hidup seorang perempuan ketika memiliki anak. Sifat seseorang saat menjadi ibu bisa ditebak dari zodiaknya. Begini sifat zodiak Scorpio ketika menjadi ibu.

Peka dan intuitif

Bagai bisa membaca pikiran, ibu Scorpio sangat intuitif membaca kondisi anak. Apa yang sedang anak rasakan, apa yang terjadi dan apa yang diinginkan anak. Sebelum anak mengatakan apa yang diinginkan, ibu sudah siap dengan segala hal yang dibutuhkan anak. Ia mengutamakan kenyamanan anak ketika bepergian ke mana pun.

Protektif dan selalu ingin tahu

Ibu Scorpio seringkali khawatir terhadap anak-anaknya secara berlebihan hingga ia ingin mengikuti anaknya ke mana saja. Ia bersikap protektif karena takut ada suatu hal buruk yang terjadi pada anaknya. Itulah mengapa ibu Scorpio perlu belajar mempercayai anaknya agar perasaannya tenang. Ia juga selalu mendahulukan kepentingan anaknya daripada dirinya sendiri.

Ia juga selalu ingin tahu kehidupan anaknya, perkembangan apa yang terjadi setiap harinya dan lain sebagainya. Sifat 'kepo' ini sebaiknya punya batasan agar anak tak meras privasinya terganggu.

Jujur

Ibu Scorpio akan berkata jujur dan tanpa basa-basi. Ia sosok yang terus terang dan terkadang tak ragu mengkritik anaknya jika itu memang diperlukan. Ia ingin anaknya hidup sebagai anak yang punya mental sekuat baja dan tidak mudah terjatuh.

Seperti itu ternyata sifat Scorpio ketika menjadi seorang ibu. Kamu seperti itu juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading