Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 20-29 Juli 2020, Ini yang Akan Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Perubahan minggu memberikan banyak perubahan dalam hidup seseorang. Ada kalanya orang mengalami hal buruk dalam cinta, seperti sekian zodiak berikut yang diramal akan mengalami kisah cinta tak baik minggu ini.

1. CAPRICORN

Minggu ini Capricorn harus melepas atau paling tidak mengurangi keinginan untuk terus mengendalikan pasangan. Kamu memang ingin hubungan ini memiliki kejelasan, namun terlalu menyetir hubungan juga tak baik. Terimalah bahwa setiap hubungan memang tak sempurna dan kamu tetap bisa menikmatinya. Gunakan energimu untuk lebih perhatian dan mengetahui apa yang diinginkan pasangan.

2. VIRGO

Luangkan waktu untuk menyendiri dan mengevaluasi apa yang telah kamu lakukan selama setengah tahun belakangan ini, Virgo. Mungkin kamu sedang merasa di titik jenuh dan tak menentu, apalagi emosimu sedang sensitif minggu ini. Hati dan pikiranmu dapat dengan mudah berubah dan kamu kesulitan menemukan pijakan. Kamu hanya perlu istirahat Virgo, ceritakan kegelisahan hatimu pada sahabat atau pasangan agar hati lega.

3. CANCER

Kamu memang akan mengalami banyak perubahan minggu ini Cancer, terutama soal pilihan hati dan kedamaian pikiran. Sudah saatnya kamu berhenti menahan masa lalu dan mulai hidup di masa kini. Kamu mungkin masih menyimpan kekesalan terhadap sesuatu yang telah terjadi, namun jangan terus tenggelam dalam emosi negatif. Ketika kamu terlalu memikirkan masa lalu, kamu ketinggalan banyak hal di masa kini.

4. GEMINI

Kecemasanmu akan sesuatu memengaruhi segala aspek hidupmu Gemini, tidak terkecuali urusan hati. Jangan habiskan energimu hanya untuk mempermasalahkan hal-hal kecil dengan pasangan, ketika sebenarnya itu bisa diselesaikan dengan mudah. Jika belum bisa memikirkan sesuatu secara dewasa, keluarlah dari situasi yang membuatmu kesal, daripada harus menghancurkan mood semua orang.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata diprediksi alami cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading