Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Jalani Hidup Terburuk Minggu Ini, 27 Juli-1 Agustus 2020

Fimela.com, Jakarta Pengalaman buruk yang terjadi dalam hidup tidak muncul tanpa alasan. Temukan alasannya dan belajar dari pengalaman tersebut. Minggu ini sekian zodiak berikut diprediksi akan mengalami minggu terburuk selama 27 Juli-1 Agustus 2020 ini.

1. GEMINI

Minggu ini Gemini merasa sangat sensitif terhadap kritikan orang lain. Kamu bisa saja menanggapinya dengan santai tapi sepertinya kamu sedang banyak pikiran dan tak mudah menjalani beberapa hal. Itulah yang membuatmu menjadi lebih mudah tersinggung. Bahkan ngobrol sederhana dengan pasangan atau teman bisa memicu emosimu. Dalam pekerjaan kamu juga dituntut sempurna yang mana sangat melelahkan, ini juga bisa memicu emosimu.

2. CANCER

Kamu merasa tak begitu punya kendali atas hidupmu minggu ini, Cancer. Mungkin saat ini kamu memang harus mengikuti arus orang lain dulu, bukan saat yang tepat memberontak atau menunjukkan opinimu secara tegas. Berpikiranlah terbuka dan flksibel, mungkin saat ini kamu memang harus belajar menerima. Namun ketika itu memang sudah berbenturan dengan prinsipmu yang paling mendalam, jangan ragu mengatakan apa yang kamu rasakan.

3. SAGITARIUS

Berada di pusaran masalah memang tak menyenangkan, Sagitarius. Minggu ini kamu akan berusaha menstabilkan emosimu agar hidupmu juga bisa lebih stabil. Kurang tidur hanya akan membuatmu lebih mudah tersinggung, jadi kurangi begadang dan tambah waktu istirahatmu. Bukan saatnya bersikap semaumu karena jika ingin memiliki kehidupan lebih baik, kamu juga harus mengatur diri sendiri dengan lebih baik. Introspeksi diri itu perlu.

Itu sekian zodiak yang ternyata diprediksi akan mengalami peruntungan buruk selama minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading