Sukses

Lifestyle

S Pen Samsung Galaxy Note20 Untuk Mompreneur, Cocok Nggak Ya?

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang perempuan bisa berkarya di mana saja dan kapan saja. Bahkan sambil mengurus anak di rumah, perempuan bisa sukses membangun bisnisnya sendiri. Sudah banyak Mompreneur yang mendominasi bisnis rumahan dengan inovasi produk yang luar biasa. Kuncinya memang passion dan tekad yang kuat untuk berkarya dari mana saja sambil tidak melupakan kewajiban di rumah.

Salah satu rahasia yang menunjang kinerja para mompreneur adalah dukungan gadget yang dibekali teknologi terbaru untuk mendukung multitasking. Misalnya saja Samsung Galaxy Note20 nih, generasi Note terbaru dari Samsung yang punya beragam fitur canggih. Salah satunya adalah S Pen versi paling upgrade yang mendukung kreativitas dan produktivitas. Kira-kira cocok buat para mompreneur nggak ya?

Catat To Do List Hingga Ide Apapun Lebih Mudah

Butuh mencatat to do list yang harus dilakukan hari ini atau ada ide kerjaan yang tiba-tiba muncul di kepala? Nggak perlu bingung mencari buku catatan lagi, karena S Pen pada Samsung Galaxy Note20 makin presisi, seperti menulis langsung di atas kertas! Yup, fitur Screen Off Memo bisa mendukung kamu buat menulis catatan langsung tanpa perlu membuka kunci layar. Kamu juga bisa pin catatan yang dibuat di layar sebagai reminder atau to do list yang harus dikerjakan.

Bisa Bikin Audio Bookmark

Lagi ikutan virtual meeting, menulis catatan penting jelas jadi hal yang sering dilakukan dong. Kegiatan ini bisa makin praktis kalau kamu ditemani Samsung Galaxy Note20 yang punya S Pen super canggih. Saat sedang merekam percakapan penting dalam virtual meeting sambil menulis catatan yang dibutuhkan, kamu juga bisa bikin Audio Bookmark di bagian-bagian yang ingin jadi highlight. Audio Bookmark ini bisa diputar kembali dengan mudah saat sedang melakukan review, biar kerjaan makin efektif.

Butuh Translate Cepat? S Pen Bisa!

Jadi mompreneur jangan malas update wawasan buat meningkatkan bisnis. Rajin membaca artikel tentang bisnis bisa jadi salah satu trik buat meningkatkan usahamu, lho. Saat sedang membaca artikel berbahasa asing dan butuh translate dalam waktu cepat, nggak perlu membuka kamus. S Pen yang kamu gunakan pada Samsung Galaxy Note20 bisa membantu banget! Tinggal select kata-kata atau kalimat yang ingin diterjemahkan, kamu bisa mendapatkan translator secepat kilat. Wah, bisa menambah skill berbisnis kan!

Sinkronisasi Smartphone dengan Laptop atau PC

Ide-ide dan kerjaan yang ada di smartphone bisa kamu pindahkan dengan mudah ke laptop atau PC dengan gampang banget. Nggak perlu menggunakan USB untuk memindahkan file, tinggal sinkronisasikan Samsung Notes yang ada di smartphone ke OneNote yang ada di Microsoft Windows 10. Langsung bisa melanjutkan pekerjaan di laptop atau PC tanpa perlu ribet mengirim data lagi.

Selain dibekali dengan S Pen canggih, Samsung Galaxy Note20 juga punya layar Super AMOLED Plus 6,7 inch yang bisa bantu kamu lebih leluasa ngerjain apa saja dari smartphone. Kualitas warnanya juga paling jelas dan terang, karena mampu menghadirkan tingkat kecerahan pada 1.500 nits, sehingga warnanya lebih nyata dan memudahkan mata melihat layar bahkan saat di bawah sinar matahari.

Butuh membuat foto produk? Samsung Galaxy Note20 dibekali 3 kamera utama yang bisa menghasilkan jepretan sesuai kebutuhan bisnis. Mulai dari Ultra Wide Camera 12MP, Wide Angle Camera 12MP, dan Telephoto 64MP. Nggak ketinggalan fitur low light yang mendukung pengambilan dalam kondisi minim cahaya sekalipun untuk membuat gambar tetap jernih.

Harga Samsung Galaxy Note20 adalah Rp 14.499.000 sementara Samsung Galaxy Note20 Ultra dengan varian 256GB Rp 17.999.000 dan varian 512GB Rp 19.999.000. Pre order Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra sudah dimulai pada 6-19 Agustus 2020. Setiap pembelian Samsung Galaxy Note20 akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399.000. Sementara itu, pembelian Samsung Galaxy Note20 Ultra akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2.599.000. Info lebih lengkap kunjungi www.galaxylaunchpack.com. (*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading