Sukses

Lifestyle

Viral di Media Sosial, Pramugari ini Memberi Tips untuk Menyewa Hotel yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Hotel merupakan hunian sementara yang digunakan bagi para pendatang atau wisatawan yang tengah melakukan perjalanan. Hotel bisa menjadi pilihan saat kita melakukan perjalanan jauh dan membutuhkan tempat untuk beristirahat. Bagi sebagian besar orang mencari hotel dengan beberapa pertimbangan mulai dari lokasi, fasilitas hingga harga.

Selain beberapa pertimbangan di atas, ada baiknya kita juga perlu memeriksa kondsi kamar yang hendak kita sewa. Seperti seorang pramugari berikut yang viral karena ia selalu memeriksa kondisi kamar hotel dan membagikan tips bagi semua orang saat memutuskan untuk menyewa kamar hotel.

Melansir dari People.com (24/8), Pramugari bernama Kat Kamalani menghabiskan banyak waktu untuk check in dan check out dari hotel karena tuntutan pekerjaannya. Baru-baru ini ibu dua anak yang tinggal di Utah ini menjadi viral karena membagikan beberapa tips utama tetap nyaman, bersih dan menyenangkan saat mengunjungi hotel melalui akun media sosial TikTok. Sejak diposting di akun Kamalanu @katkamalani, video tersebut telah dilihat lebih dari 5,7 juta kali dan disukai lebih dari 1,2 juta kali.

Tips Bermanfaat untuk Menyewa Kamar Hotel dari Seorang Pramugari

Kat Kamalani membagikan tipsnya agar lebih aman, saat akan menginap di hotel pastikan memeriksa kamar mulai dari balik tirai, di bawah tempat tidur dan kamar mandi. Setelah masuk, usahakan untuk mengunci pintu kembali. Kemudian untuk tempat tidur, Kamalani menyarankan untuk memeriksa semua jahitan dan sudut kasur dari kutu busuk. Lepas bantal dekoratif atau selimut, mungkin itu jarang dicuci.

Beberapa negara telah membuka kembali tempat wisata dan menerapkan berbagai protokol keamanan baru dan insiatif menjaga kebersihan untuk memastikan kenyamanan para tamu dan staf mereka. Jika mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan musim panas, pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan nasihat dan persyaratan perjalanan setempat dan jangan bepergian jika dirimu merasa sakit.

Nah, menarik sekali bukan tips dari Kat ini?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading