Sukses

Lifestyle

Mengintip Alasan 3 Zodiak Ini Melakukan Ghosting

Fimela.com, Jakarta Ketika baru memulai sebuah hubungan baru, kamu mungkin memiliki ekspekstasi yang tinggi mengenai teman kencanmu. Paling tidak, kamu berekspektasi kalau si dia bakal terus menghubungimu dan menjalin komunikasi yang intense seperti pada hari-hari pertama kamu bertemu atau ngobrol di WhatsApp. 

Sayangnya, setelah seminggu kalian berbicara dengan berbagai topik seru, bahkan sudah berkencan beberapa kali, tiba-tiba pria yang sedang kamu dekati ini hilang begitu saja. Mulai dari pesan yang tidak lagi dia balas, telepon yang tidak lagi dia angkat, hingga tidak datang ke tempat yang telah kamu rencanakan berdua. 

Ghostingbaik dilakukan sebelum atau sesudah bertemu memang menyakitkan. Meski kencanmu dengan si dia hanya seumur jagung alias belum begitu lama, namun perilaku ghosting atau ngilang dapat memberikan efek mendalam dan serius pada keadaan emosionalmu. 

Banyak perempuan yang berpikir pria ghosted perempuan yang sedang dia kencani karena sudah menemukan pasangan yang lebih cocok. Tapi, belum tentu, lho! Setiap pria pasti memiliki alasannya masing-masing, meskipun hanya sebatas kehilangan minat untuk menjalin hubungan atau sekadar ngobrol bersamamu. Karena itu, mari intip beberapa alasan pria ghosting menurut zodiak masing-masing. 

Taurus

Pria Taurus terkenal dengan kesetiaannya. Ketika pria Taurus sudah memutuskan untuk menjalin hubungan serius, tulis Cosmopolitan, dia akan melakukan apa pun untuk memelihara hubungan tersebut tetap kuat dan utuh. Lantas, kalau setia dengan pasangan, kenapa dia tiba-tiba menghilang tanpa memberi kabar? Tapi, Taurus itu keras kepala. Kalau dia memang sedang tidak ingin berinteraksi atau menjalin hubungan yang serius denganmu, dia tidak akan mengubah pikirannya dengan mudah. Mungkin, ada beberapa value dalam dirinya yang tidak cocok dengan value-mu. Atau, alasannya sesimpel dia fokus dengan kegiatan hariannya yang lain, mengingat Taurus adalah salah satu zodiak pekerja keras. 

2. Gemini

Okay, Gemini memang dikenal sebagai the King and Queen of Ghosting! Tapi, ketika kamu sedang berhadapan dengan Gemini yang sedang kamu kencani, jangan langsung berpikir kalau dia menghilang hanya karena dia Gemini. Karena, Cosmopolitan menulis, Gemini cenderung cepat bosan. 

Mungkin, percakapan yang kamu jalin dengan si dia cukup membosankan menurutnya. Gemini juga memiliki begitu banyak hobi! Tidak mudah untuk keep up dengan mereka, kecuali kamu sabar dan bisa mengimbangi mood Gemini yang dari menit ke menit bisa berubah drastis. 

3. Cancer

Cancer merupakan zodiak yang sangat sensitif. Mereka sulit untuk membuka diri dengan orang lain. Ketika Cancer ghosting, biasanya mereka cuma takut terlalu dekat denganmu. Kemungkinan lainnya adalah kamu pernah melukai perasaannya yang super sensitif, baik sadar ataupun tidak. Selain itu, Cancer cenderung mencari pasangan yang jujur dan dapat diandalkan. Jadi, kalau mereka tidak menemukan dua sifat penting ini dalam dirimu, kemungkinan mereka bakal kabur begitu saja. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Loading

Live Streaming

Powered by