Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Harus Dilakukan Setiap Zodiak selama Bulan September 2020

Fimela.com, Jakarta Kehidupan memang tak bisa ditebak, tapi bukan berarti kamu bisa pasrah begitu saja tanpa berusaha dan berjaga-jaga. Salah satu cara berjaga-jaga adalah dengan mengetahui energi seperti apa yang datang bersamaan dengan bergantinya bulan.

Berdasarkan zodiak kita bisa tahu apa yang harus kita lakukan agar kehidupan berpihak pada kita. Memasuki bulan September 2020, ini yang sebaiknya dilakukan setiap zodiak.

1. Dengarkan intuisimu

Bulan September ini penting sekali lebih mendengarkan intuisimu daripada isi kepalamu. Ketika membuat penilaian, cara terbaik menemukan yang tepat adalah mengetahui lebih condong ke mana hatimu. Terlepas dari pengaruh perasaan dan pikiran, kamu perlu lebih mempercayai firasatmu sendiri, entah itu dalam urusan cinta, karir atau kehidupan sehari-hari.

2. Menyesuaikan diri dengan energi zodiak Virgo dan Libra

Bulan September ini nuansanya cukup intens. Dengan sifat Virgo yang pekerja keras, logis, ulet, teliti, bertekad besar, praktis dan cenderung perfeksionis, kamu akan lebih dituntut bekerja keras dan berpikiran logis. Meski demikian, energi Libra akan membuatmu cukup perasa, harus bisa menyeimbangkan emosi dan logika ketika menghadapi suatu urusan bulan ini.

3. Buat tujuan dengan perspektif baru

Karena masih menjalani masa pandemi, pasti banyak hal yang telah berubah. Entah itu berpengaruh baik atu buruk padamu, pastikan bulan ini kamulah yang mengendalikan hal itu. Buat goals baru dengan mempertimbangkan situasi saat ini. Buat perspektif baru karena mau bagaimana pun kamu harus menyesuaikan diri. Bulan September menuntutmu untuk lebih fleksibel dari biasanya.

Itu dia sekian hal yang harus dilakukan setiap zodiak. Lakukan tiga hal di atas jika ingin menjalani hidup dengan baik selama September 2020 ini, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading