Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Akan Jalani Cinta Terburuk selama Musim Virgo 2020

Fimela.com, Jakarta Selama musim Virgo 2020, energi Virgo akan banyak memperngaruhi kehidupan setiap zodiak, tidak terkecuali kehidupan cinta mereka. Jika penasaran siapa yang akan jalani cinta terburuk selama musim Virgo 2020, ini dia mereka.

1. LIBRA

Kamu akan mengalami banyak kemunduran musim Virgo ini, Libra. Meskipun sedang jatuh cinta, tapi sebaiknya tidak menjalaninya dengan terburu-buru. Untuk Libra single, meskipun kamu menginginkan cinta saat ini, sebenarnya kamu sedang berada dalam perjalanan menemukan dirimu sendiri dan dalam proses penyembuhan diri rasa sakit hati menjalani kehidupan. Rasa sakit hati itu tidak selalu berasal dari putus cinta, jadi beri ruang untuk dirimu sendiri untuk merasa tenang saat ini. Dariapada aktif mencari cinta, carilah cara agar merasa dicintai dengan cara lain.

2. GEMINI

Gemini sebaiknya tidak fokus dulu soal cinta musim ini. Kamu sebaiknya memenuhi kebutuhan lain yang lebih penting, seperti misalnya membuat dirimu sendiri merasa nyaman dan betah berada di tempatmu berada saat ini. Bukan berarti Gemini couple tak punya waktu untuk menguatkan hubungan romantis, kamu akan tetap dituntut menjaga cinta dengan pasangan tetap hangat terlepas dari banyaknya keperluan yang mencuri waktumu setiap hari. Jika sudah tak begitu sibuk dengan dirimu sendiri, kamu bia mulai mengenali seseorang dan jalan perlahan.

3. SCORPIO

Bulan ini akan jadi musim yang sibuk untukmu Scorpio, jadi sebaiknya kamu belajar menyeimbangkan kehidupan asmara dengan semua kepentingan lain dalam hidupmu jika menginginkan cinta menjadi bagian hidupmu saat ini. Memang akan cukup sulit karena kamu jadi punya lebih banyak hal untuk dilakukan, diperhatian dan dipedulikan. Kamu ingin mengejar karir, menstabilkan pekerjaan dan tanggung jawab lainnya. Jika tak ingin ada salah paham, bersikap jujur dan terus teranglah kepada pasangan mengapa kamu akan sedikit mengabaikannya bulan ini.

4. ARIES

Kamu memang punya banyak kesempatan cinta yang menyenangkan, penuh kegembiraan dan debaran yang bikin penasaran untuk dijalani musim Virgo ini, Aries. Namun kamu juga harus memprioritaskan tanggung jawab lainnya. Hanya karena punya peluang cinta bukan berati kamu harus mengambilnya. Jika memang kamu sedang asyik mengejar kesenangan lain, tak masalah mengabaikan urusan asmara untuk saat ini, apalagi jika kamu sendiri menyadari kamu belum siap untuk menjalaninya secara serius.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani cinta terburuk selama musim Virgo 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading