Sukses

Lifestyle

7 Zodiak Paling Sadis dalam Hubungan Percintaan

Fimela.com, Jakarta Sadis merupakan salah satu sifat emosional seseorang yang dapat menyakiti orang lain, mulai dari fisik hingga verbal. Atau lebih tepatnya seseorang yang tidak punya perasaan dan egois.

Ada beberapa zodiak yang memiliki karakteristik sadis menurut astrologi. Orang narsis juga termasuk seseorang yang sadis. Orang narsisis mungkin sama manipulatif dan mengendalikannya dengan orang yang sadis secara emosional, tetapi mereka tahu bahwa jika terus menerus menyakiti seseorang hanya untuk melihat dia menderita.

Salah satu bahaya seorang sadis emosional adalah ketika menyadari bahwa teman kencanmu hanya baik kepadamu ketika dia menginginkan sesuatu. Lalu zodiak apa saja yang sangat sadis? Berikut ulasannya, melansir YourTango.

1. Aries

Aries seseorang yang menyukai pengejaran, apapun yang diinginkan harus tercapai. Jika seseorang tidak terpikat olehnya maka dia akan memikirkan banyak cara untuk mendapatkanmu atau kalau perlu Aries akan membuat tergantung padamu. Ini tentu bukan cinta.

Selain itu, Aries juga dikenal memiliki emosi yang berapi-api. Mereka nggak ingin terkalahkan oleh siapa pun, bahkan dengan pasangannya sendiri. Amarah mereka juga cukup nggak terduga dan bisa berkobar kapan saja.

Jangan percaya siapa pun yang mengatakan Aries sudah santai dan dingin. Jika benci dengan seseorang atau memusuhi seseorang, mereka nggak segan untuk memukul atau melakukan hal emosional negatif lainnya dan akan menjadi musuh seumur hidupnya, termasuk jika orang tersebut adalah pasangannya.

2. Aquarius

Aquarius mudah menerima orang lain, namun terkadang menututmu untuk memahami mereka. Aquarius akan dengan mudah membuatmu merasa buruk, sangat pintar dalam mempermaikan pikiranmu. Aquarius tidak mencintaimu apa adanya tetapi untuk apa yang mereka inginkan.

Aquarius adalah orang yang sangat tertutup dan memiliki penjagaan diri yang sangat tinggi. Mereka sangat mandiri dan percaya bahwa mereka tidak membutuhkan siapa pun untuk bahagia, yang membuat mereka mendorong orang menjauh. Sifat ini membuatnya sulit untuk mencintai orang lain.

3. Gemini

Gemini sangat hebat dalam komunikasi, maka tak heran jika mereka dengan mudah mengendalikanmu. Gemini sangat mudah membuat harapan palsu, dan bisa dengan menutupi apa yang mereka rasakan.

Gemini memiliki keputusan yang cepat untuk membenci atau mencintai seseorang. Mereka mungkin sering berubah pendapat, namun daripada mendengarkan pendapat orang lain yang bisa menggoyahkan iman, Gemini lebih baik pergi dan menjadi musuh selamanya.

Ketika Gemini musuhimu, mereka akan dengan cepat mencari cara untuk balas dendam. Mereka nggak suka disakiti atau dipermalukan. Bisa jadi mereka akan mulai membicarakanmu di belakang.

4. Sagitarius

Sagitarius memang menawan, namun cukup genit. Sagitarius akan menebar pesona kepada siapapun, walau mereka sudah memiliki pasangan. Maka tak heran jika mereka akan dengan mudah membuatmu patah hati.

Sangat sulit untuk berkomitmen pada apa pun atau siapa pun, Sagitarius tidak adaptif dengan gaya hidup orang lain dan tidak dapat berkompromi sama sekali. Ini membuatnya mudah untuk berada di sekitar sifat berjiwa bebas mereka untuk waktu yang singkat tetapi sulit untuk mencintai mereka dari waktu ke waktu.

5. Leo

Leo memiliki rasa harga diri yang cukup tinggi, bangga dengan apa yang mereka miliki. Maka jika seseorang tidak membuat cukup baik, Leo tidak akan ragu akan menjatuhkamu dan merasa tidak aman.

Leo sering kali ingin orang di sekitar mereka berpikir bahwa mereka adalah yang terbaik dalam segala hal. Mereka terus-menerus membutuhkan pujian dan perhatian yang merupakan kerugian besar untuk bersama atau mencintai Leo.

6. Virgo

Ketika Virgo mencintai kamu dan peduli dengan kamu, itu artinya hubunganmu akan berlangsung selamanya. Virgo nggak main-main saat menunjukkan cintanya pada seseorang.

Mereka juga percaya bahwa hubungan juga harus didasarkan pada rasa hormat. Jika kamu menyakitinya, maka bisa dijamin kalau kamu akan menjadi musuhnya dan butuh waktu panjang dan keras untuk membuatnya kembali.

7. Scorpio

Scorpio memiliki ikatan yang kuat untuk bertahan dengan orang-orang yang paling penting dalam kehidupannya. Ketika Scorpio memungkinkan mengizinkan kamu memasuki bagian terdalam dalam hidupnya, itu berarti kamu mungkin akan berada di sana untuk selamanya.

Scorpio nggak mudah untuk terbuka. Jadi, ketika kamu mengecewakannya, mereka bisa membuatmu menjadi musuh seumur hidup dan membuat kamu menderita secara emosional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading