Sukses

Lifestyle

Alive 2020: The Golden Space Indonesia Hadirkan Festival Meditasi secara Daring

Fimela.com, Jakarta Usai sukses mengadakan ALIVE dua kali, The Golden Space Indonesia kini kembali menggelar festival kesehatan dan meditasi urban tersebut. Tentunya, pandemi Corona ini membuat ALIVE 2020 sedikit agak berbeda. ALIVE 2020 akan digelar secara daring pada Sabtu (7/11/20) pukul 09.30-21.00 WIB. 

Menggandeng Blibli.com sebagai sponsor utama, ALIVE 2020 akan dijangkau 1.500 orang di seluruh Indonesia. ALIVE bertujuan untuk menstansformasi masyarakat luar lewat 5 pilar kehidupan, yaitu Abundance Wealth, Loving Relationship, Inspiring Work, Vibrant Health dan Empowering Earth.

Menurut Managing Director di The Golden Space Indonesia, Silvia Basuki, pandemi Corona menyebabkan isu kesehatan fisik dan psikologis meningkat pesat. Pasalnya, masyarakat tidak hanya mencemaskan kemungkinan terpapar virus, tetapi juga dihadapkan pada ketidakpastian dalam hampir seluruh aspek kehidupan. 

“Pandemik COVID-19 menyebabkan kasus isu kesehatan fisik dan psikologis meningkat pesat karena masyarakat tidak hanya mencemaskan kemungkinan terpapar virus yang belum ada vaksinnya, tetapi juga dihadapkan pada ketidakpastian dalam hampir seluruh aspek kehidupan. Bisnis dan ekonomi, lapangan kerja, kesehatan, pendidikan, kondisi masa depan yang sulit diprediksi, serta tuntutan untuk bertahan selama pandemik berdampak nyata pada meningkatnya stres, kecemasan, amarah dan frustasi di masyarakat,” ungkapnya.

Lewat ALIVE, kami berharap bisa membantu masyarakat mengembalikan dan merawat energi positif di tengah pandemi. 

The Golden Space Indonesia

The Golden Space Indonesia berdisi sejak 2016. Ini merupakan sebuah pusat meditasi, kesehatan, dan transformasi yang bersifat universal, non-religius. 

The Golden Space Indonesia terbuka bagi semua agama dan budaya. Pusat medis ini menghadirkan program berupa workshop, private session, corporate programme, school programme, retret, dan lebih dari 100 kelas meditasi online reguler setiap bulannya. 

“Kami memulai program ALIVE dengan sukses di tahun 2018 dimana roadshow kami mencakup 7 kota di Indonesia. Tahun 2019 kami memperluas jangkauan ke 11 kota di Indonesia. Tahun 2020, kami menargetkan untuk menjangkau lebih banyak orang lagi secara online. Tahun ini kami memperluas jangkauan ke kota-kota lainnya di Indonesia karena meningkatnya keinginan untuk hidup lebih sehat, lebih bahagia dan lebih bermakna,” tambah Vinzka Christabelle, ALIVE Head dari The Golden Space Indonesia.

Selain itu, tambah Vinzka, pihaknya juga akan menampilkan Monk DJ dari Jepang dan menggelar RAVE MEDITATION dengan tujuan meningkatkan energi positif lewat musik, gerak tubuh, dan meditasi. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading