Sukses

Lifestyle

AyoBlajar Menghadirkan Ratusan Tutor untuk Pembelajaran Privat

Fimela.com, Jakarta Belajar daring menjadi fokus utama saat ini. Bahkan industri edukasi kian maju dengan munculnya beragam aplikasi online yang mempermudah proses belajar mengajar di rumah. sukses meluncurkan aplikasi resmi AyoBlajar pada tanggal 4 September 2020 yang lalu, AyoBlajar berupaya untuk dapat berkontribusi dan selalu memberikan yang terbaik untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Memasuki bulan kedua sejak pertama kali dirilis, AyoBlajar sudah berhasil menarik lebih dari empat belas ribu (14.000) pengguna serta berkolaborasi dengan lebih dari 20 sekolah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setelah AyoBlajar memberikan sejumlah fitur seperti video pembelajaran yang bisa diakses kapan saja, kelas online yang dilakukan secara live dua arah, hingga Learning Management System (LMS) yang memudahkan setiap sekolah memberikan pelajaran kepada siswa secara online, kini AyoBlajar menawarkan fitur terbarunya yaitu fitur One on One Mentoring, sebuah fitur yang menyediakan layanan pembelajaran privat dengan ratusan tutor terbaik untuk membantu siswa tingkat SMP dan SMA dalam memahami pelajaran. Siswa dapat belajar dengan intensif mengenai mata pelajaran tertentu sesuai dengan kebutuhan.

Menghadirkan ratusan guru berpengalaman

Tutor yang disediakan oleh AyoBlajar merupakan tutor dari lulusan universitas ternama di Indonesia maupun luar negeri. AyoBlajar telah melakukan pemilihan yang ketat kepada tutor yang mendaftar, sehingga setiap tutor dipastikan telah memiliki pengalaman di bidang pendidikan yang sesuai agar dapat memenuhi kebutuhan siswa dalam belajar.

One on One Mentoring menawarkan berbagai pilihan mata pelajaran mulai dari Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) seperti matematika, fisika, kimia, dan biologi, Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) seperti sejarah dan geografi, serta Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Siswa juga dapat belajar untuk persiapan ujian tengah semester atau akhir semester, bahkan ujian persiapan masuk ke perguruan tinggi. Selain itu, waktu belajar dapat ditentukan sesuai dengan kebutuhan dari siswa. Fitur ini dapat digunakan di aplikasi maupun website AyoBlajar.

Dengan adanya fitur One on One Mentoring pada aplikasi AyoBlajar, dapat dipastikan siswa akan mendapatkan pengalaman belajar yang efektif, efisien dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp100.000,- setiap sesinya. Dalam rangka memperkenalkan fitur One on One Mentoring kepada seluruh siswa di Indonesia, AyoBlajar memberikan berbagai macam potongan harga, termasuk free trial untuk beberapa pengguna yang beruntung.

Selain manfaat yang besar yang dirasakan oleh siswa, dengan kehadiran fitur terbaru ini diharapkan AyoBlajar dapat menjadi sebuah wadah yang dapat memfasilitasi guru untuk membagikan ilmunya dengan jangkauan yang lebih luas.

Kedepannya AyoBlajar akan terus melakukan inovasi terhadap fitur yang akan diberikan ke seluruh pelajar di Indonesia serta berupaya untuk menjadi aplikasi yang selalu memberikan kemudahan dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading