Sukses

Lifestyle

Musim Sagitarius 2020, Begini Ramalan Zodiak Elemen Air (Cancer, Scorpio, Pisces)

Fimela.com, Jakarta Perubahan musim zodiak kemungkinan akan membawa banyak perubahan dalam hidup setiap zodiak. Tidak terkecuali ketika memasuki musim Sagitarius 2020 kali ini yang dimulai sejak 23 November hingga 22 Desember nanti.

1. CANCER

Fokus terbesarmu bulan ini adalah pekerjaan, Cancer. Memang terdengar tak begitu menyenangkan, apalagi kamu bukan orang yang sangat workaholic. Namun musim Sagitarius 2020 ini akan membuatmu cukup sibuk. Jika mengadopsi sifat-sifat Sagitarius saat ini, kamu akan banyak termotivasi dan proaktif mengejar dan mendapatkan sesuatu. Kabar baiknya, kamu akan membuat banyak kemajuan di tempat kerja. Musim ini adalah waktu yang tepat membuat kesan profesional di hadapan semua orang di kantor. Kamu juga lebih memperhatikan kesehatan dan rutinitas sehari-hari karena menjalani hari dengan penuh energi.

2. SCORPIO

Kamu memang keras terhadap diri sendiri Scorpio, tetapi musim Sagitarius ini adalah waktu untuk meningkatkan kepedulian terhadap diri sendiri. Kamu perlu mengatur jadwal untuk memanjakan diri, membeli sesuatu yang kamu suka dan menyadari bahwa kamu sudah melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang-orang di sekitarmu. Pekerjaan menjadi jauh lebih sibuk, dan karena kamu keras pada diri sendiri, mungkin kamu merasa tidak bisa menanganinya. Tapi sebenarnya kamu bisa, enegri Sagitarius mengingatkanmu untuk bersikap lebih sederhana dan santai. Ketika kamu berpikiran optimis seperti Sagitarius, kamu mampu menyelesaikan semua pekerjaan dan urusan.

3. PISCES

Semua pekerjaan yang telah kamu lakukan selama setahun terakhir ini mencapai klimaksnya, Pisces. Karir, status, dan reputasi Anda adalah tema terbesar musim ini. Atasan memperhatikan kinerjamu dengan baik, kamu juga mampu menyelesaikan dan mendapatkan imbalan sesuai dengan hasil kerjamu. Bersikaplah proaktif dan tunjukkan kepada atasan bahwa kamu siap dengan tugas lainnyayang lebih menantang. Konsekuensinya mungkin kamu akan jadi tak punya banyak waktu untuk pasangan atau memerhatikan keluarga, jadi sadari di mana batasan sehatnya sehingga karir dan kehidupan pribadi tidak saling mengganggu.

Itu dia ramalan zodiak elemen air selama musim Sagitarius 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading