Sukses

Lifestyle

Diskon hingga 90 Persen, Bazar Buku Terbesar di Dunia Kini Digelar Daring

Fimela.com, Jakarta Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) kembali hadir di Official Store Tokopedia pada 1-7 Desember 2020. Kali ini, BBW akan menghadirkan koleksi pilihan yang sangat beragam. Selain itu, akan ada diskon hingga 90% dengan berbagai tawaran menarik lainnya. 

Mulai dari Midnight Flash Sale, Gift With Purchase, Special Bundle dalamLive Shopping di Tokopedia Play, tambahan Diskon hingga 10% menggunakan produk BCA, hingga bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia. 

Menurut Presiden Direktur BBW Indonesia, Hadriani Uli T.I. Silalahi, bazar online ini hadir untuk menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat bada, serta menyediakan akses yang lebih mudah untuk memperoleh buku. 

“Bazar Buku Online Big Bad Wolf hadir berpegang pada misinya untukmenggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses yanglebih mudah untuk memperoleh buku bacaan yang baik bagi semua kalangan sehingga dapatmeningkatkan literasi dan mencerdaskan bangsa. Buku adalah jendela dunia, membaca adalahkuncinya, mari kita bersama sama rajin membaca, untuk memajukan bangsa Indonesia," jelasnya. 

Kolaborasi Lewat Pemanfaatan Teknologi

BBW juga bekerja sama dengan Tokopedia untuk mendorong masyarakat lebih banyak membaca. Apalagi, di tengah pandemi dimana semua orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap mengatakan, akan ada kategori Buku di Tokopedia. 

Di antara banyaknya buku, buku tentang pengembangan diri, pendidikan, religi, dan buku fiksi menjadi produk yang paling populer. Antusiasme pengguna Tokopedia terhadap buku inilah yang menggerakkan Tokopedia untuk kembali berkolabirasi dengan BBW.

“Melihat antusiasme tersebut, Tokopedia kembali berkolaborasi dengan Bazar Buku Online Big BadWolf sebagai komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakatmendapatkan berbagai pilihan buku yang lebih banyak lagi untuk menunjang kegiatan membacabersama keluarga selama di rumah. Harapannya, kolaborasi eksklusif ini dapat meningkatkan literasi,serta pendidikan masyarakat secara umum, lewat pemanfaatan teknologi,” jelas Jessica. 

#ChangeMaker

;
Loading