Sukses

Lifestyle

Segera Buka, Rekomendasi Staycation dengan Fasilitas Terlengkap Dekat Pantai Berawa, Canggu-Bali

Fimela.com, Jakarta Berawa, Canggu adalah salah satu pusat wisatawan di Bali. Di daerah ini beragam pilihan hotel yang menarik bisa dipilih. Apalagi kawasan ini adalah wilayah yang dekat dengan pantai. Membayangkan bersantai dengan staycation di hotel dengan konsep apartemen dan dekat pantai pasti sangat menyenangkan.

Menariknya jika kamu memilih hotel di sekitar Berawa, Canggu, kamu tidak perlu bingung dengan beragam hiburan. Di Berawa kamu bisa menikmati indahnya Pantai Berawa atau pantai lainnya di sekitar Canggu. Selain itu beragam kuliner, pusat belanja, hiburan malam yang menarik bisa kamu nikmati di sini.

Beralamat di Jalan Pemelisan Agung, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Citadines Berawa Beach Bali segera hadir di bulan Februari 2021. Cukup berjalan kaki 5 menit demi menikmati sunset di Pantai Berawa, atau berkendara selama 10 menit untuk tiba di lokasi wajib di sekitar Berawa dan Canggu, seperti Finns Beach Club, Café Del Mar, atau Labrisa. Tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari resto, bar, atau shopping centre, bahkan instagramable spot untuk konten kalian, karena di sinilah tempatnya. Selain itu, cukup 45 menit untuk sampai Bandara Internasional Ngurah Rai jadi tidak akan terlambat naik pesawat.

Fasilitas yang lengkap di Citadines Berawa Beach Bali bisa menambah keseruan staycation kamu. Mulai dari spa, fitnes hingga taman bermain untuk anak. Menariknya, akomodasi ini juga ramah untuk peliharaanmu. Jadi kamu juga bisa liburan tanpa takut meninggalkan hewan peliharaanmu. Anda bisa menikmati makanan dan minuman di Lemon & Salt Juice Bar sembari berjemur dan berenang di Earth pool serta sun deck. Ada pula Lemon & Salt Bar dan Sky Rooftop Swimming Pool untuk menikmati pemandangan Pantai Berawa dengan pemandangan sunsetnya yang indah. Tak ketinggalan, pelancong juga dapat bersantai di Sky Lounge di rooftop, di mana kalian bisa menikmati senja sambil bercengkrama bersama.

Jadi, siapkan liburanmu kamu di 2021 mendatang. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama staycation, ya.

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Manjakan Diri, Ini 4 Tanda Dirimu Butuh Liburan yang Menyenangkan