Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Aries, Leo, dan Sagitarius di Musim Aquarius 2021

Fimela.com, Jakarta Perubahan musim zodiak akan membawa perubahan dalam hidup setiap orang. Musim Aquarius yang dimulai dari tanggal 20 Januari-18 Februari 2021 akan memberikan kejutan seperti ini ke dalam hidup zodiak berelemen api, yaitu Aries, Leo, Sagitarius.

1. ARIES

Musim Aquarius bersifat sosial untuk semua orang, terutama akan sangat menguntungkan bagimu, Aries. Kamu sedang memilah, mengumpulkan dan mengenali mana orang-orang yang memegang makna dalam hidupmu dan mana yang sebaiknya tak perlu dipertahankan lagi. Secara pertemanan mungkin kamu akan kehilangan satu atau dua orang yang tidak memenuhi standar, tetapi kemungkinan besar mereka sudah keluar dari lingkaran hidupmu dengan sendirinya. Secara asmara, perpisahan ini tak akan permanen. Percayalah musim Aquarius akan membantumu menemukan seseorang yang jauh lebih baik.

2. LEO

Leo akan mengalami banyak perubahan dalam urusan asmara dan pertemanan. Hubungan cinta sedang menghangat dan intens bagi Leo yang berpasangan, meski tidak seromantis dulu namun kamu nyaman dengan hubungan bagai teman yang tenang musim ini. Pada dasarnya zodiak Aquarius menghargai hubungan cinta yang kuat dan platonis bagai teman, bukan yang romantis dan melankolis. Tapi justru itulah Leo single juga akan melihat bahwa ada potensi sosok teman jadi pacar di musim Aquarius ini.

3. SAGITARIUS

Meskipun Sagitarius biasanya tidak memiliki masalah untuk keluar dari zona nyaman dan merangkul pengalaman serta sudut pandang baru, tapi sepertinya musim Aquarius ini ia akan sedikit kesulitan menyesuaikan diri. Kamu tidak perlu berdebat dengan orang lain untuk membuktikan bahwa kamu benar. Daripada keluar mengenal orang-orang baru, jadwalkan lebih banyak waktu dengan sahabat dan ngobrol dengan orang-orang yang dekat saja.

Itu dia ramalan zodiak berelemen api (Aries, Leo, dan Sagitarius) selama musim Aquarius 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading