Sukses

Lifestyle

Unik, Hotel Grand Hyatt Tokyo Hadirkan Kamar dengan Karya Seni Takashi Murakami

Fimela.com, Jakarta Hotel Grand Hyatt Tokyo bekerjasama dengan seniman Takashi Murakami untuk melengkapi salah satu kamar premiumnya. Kamar ini, dihiasi dengan 14 karya seni orisinil dari Takashi Murakami.

Sebuah kamar dengan dinding yang dipermanis dengan lukisan Takashi Murakami, karpet, dan instalasi lainnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah karya lower Parent & Child menjadi pusat perhatian pada area living room.

Selain dengan sentuhan karya seni, para tamu yang menginap juga akan dimanjakan dengan pengalaman santap dan bersantai, serta berkesempatan memiliki buku karya Takashi Murakami lengkap dengan tanda tangan. Ada juga eksklusif masker, mug, dan pilihan nail art yang bisa dinikmati, dengan tambahan baya tersendri. 

Grand Hyatt Hotel Tokyo

Bagi para pengunjung yang tertarik untuk bermalam di Grand Hyatt Hotel Tokyo, Murakami, maka harga yang ditawarkan senilai ¥450,000 JPY per malam, untuk dua orang. Atau jika ada tambahan tamu hingga tiga orang, maka akan dikenakan extra charge senilai ¥20,000 JPY setiap malamnya.

Tentunya, dengan karya seni orisinl Murakami, para pengunjung bisa mendapatkan pengalaman unik selama menginap di Grand Hyatt Tokyo.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading