Sukses

Lifestyle

Hindari Pacaran dengan 6 Tipe Pria Ini Agar Tak Berujung Sakit dan Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Hubungan palsu adalah hal yang membuatmu tidak puas. Tentu, menjalin hubungan itu terlihat mudah dengan membuat kata-kata menawan, kencan romantis, hadiah mewah, dan banyak lagi semuanya bisa tampak sangat menarik. Tentu semuanya mungkin tampak bagus pada awalnya, tetapi cepat atau lambat sifat asli mulai terlihat dari pasanganmu

Ketika bendera merah terlihat, mereka biasanya diabaikan karena berpikir itu adalah situasi yang hanya terjadi satu kali. Namun seiring berjalannya waktu, tanda bahaya ini cenderung menjadi masalah serius, menyebabkan masalah dalam hubungan.  Berikut ini adalah beberapa tipe orang yang perlu dihindari agar dirimu juga terhindari dari rasa sakit dan patah hati.

1. Jangan Berkencan dengan Seseorang yang Belum Sembuh dari Masa Lalunya

Menjalin hubungan dengan orang ini mungkin membuatmu hancur karena dia mungkin akan membandingkanmu dengan orang tersebut di masa lalu. Ini akan lebih merusak karena mereka gagal untuk mengenali bahwa dirimu bukan dan tidak bisa menjadi orang di masa lalunya.

2. Hindari Orang yang Tidak Jelas

Apakah itu menyangkut perasaan, emosi, keterikatan, masa lalu mereka, atau apa pun, hubungan yang baik membutuhkan kejelasan untuk menetapkan fondasi yang kuat. Pernyataan “biarkan semuanya seperti air mengalir”. Ketika sesorng mengabaikan tentang pertanyaan masa lalunya, semua itu adalah tanda bahaya yang perlu diperhatikan. Ia menginginkan adanya hubungan namun tidak ada kepastian dari hubungan kalian.

3. Hindari Orang yang Tidak dapat Memenuhi Harapannya

Sangat mudah untuk membuat segala sesuatunya terdengar baik dan menciptakan jaring mimpi dan kebohongan. Tetapi ketika tiba waktunya untuk bertindak, hanya ada alasan dan sama sekali tidak ada usaha untuk mewujudkan rujuannya.

4. Terlalu Terobsesi pada Diri Sendiri

Sangat mudah untuk menemukan seseorang yang terobsesi pada diri sendiri, mereka hanya peduli untuk memberi tahumu masalah mereka dan membutuhkan seseorang untuk mendengarkan mereka. Ketika dirimu datang ke mereka untuk mendengarkan atau meminta bantuan, mereka menghilang, mengabaikan atau tidak peduli.

5. Hindari Orang yang Tidak Menerima Kesalahannya Sendiri

Menyalahkan dan mengakui kesalahanadalah tanda-tanda manusia yang baik. Sebaliknya, melemparkan masalah, membuat alasan dan menyalahkan adalah semua hal yang akan menyakitimu di kemudian hari jika dirimu berkencan dengan seseorang yang selalu menyalahkan orang lain dan tidak menerima kesalahannya sendiri.

6. Hindari Tipe Orang yang Muncul Ketika Membutuhkanmu

Dirimu harus menunggu berjam-jam untuk mendapatkan pesan atau panggilan telepon darinya. Mereka egois dan hanya berhubungan ketika mereka menginginkan atau merindukanmu. Lupakan membuatmu merasa spesial dan dicintai, mereka tidak ada bahkan saat dirimu sangat membutuhkannya.

Nah, berikut tadi adalah beberapa tipe orang yang mungkin perlu dihindari agar dirimu tidak merasa sakit dan patah hati di kemudian hari.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Pasti Bahwa Dirimu Bersama dengan Pria yang Tidak Tepat
Artikel Selanjutnya
Studi Membuktikan, Pria dengan 3 Kepribadian Ini Mudah Memikat Hati Perempuan