Sukses

Lifestyle

5 Ciri Kepribadian Ini Bisa Membuatmu Lebih Lama Menyandang Status Lajang

Fimela.com, Jakarta Banyak dari kita bergumul dengan kehidupan lajang dan itu pasti menyakitkan. Bagi sebagian orang, sangat sulit untuk mempertahankan hubungan dan mereka selalu berakhir dengan patah hati serta pertanyaan yang mengganggu. Mengapa aku masih lajang? Inilah satu pertanyaan yang menghantui banyak orang. Banyak dari kita mengabaikan perpisahan kita dan menyalahkan orang lain atas ciri kepribadian negatif mereka yang merupakan tanda bahaya besar yang mengubah cinta kita menjadi hubungan yang tidak sehat, tetapi kita sering gagal untuk menyadari bahwa kita juga memiliki beberapa ciri kepribadian yang bisa menjadi tanda bahaya.

Penting untuk diingat bahwa tidak ada orang yang sempurna dan kita tidak selalu dapat mengaitkan tanda bahaya ini dengan orang lain. Sebelum dirimu mulai menyalahkan diri sendiri, pahamilah bahwa membuat kesalahan adalah apa yang membuatmu menjadi manusia dan mungkin beberapa ciri kepribadianmu yang menjadi bendera merah dan alasan mengapa dirimu masih lajang. Memahami hal ini akan membantumu memperbaiki kesalahan dan mencegah hubungannya rusak di masa mendatang. Berikut ini beberapa ciri kepribadianmu yang tidak sehat yang perlu dihindari.

1. Orang yang Dibutakan Oleh Cinta

Mereka begitu kecanduan akan cinta yang luar biasa sehingga mereka melupakan yang lainnya. Dirimu akhirnya menghabiskan seluruh waktumu untuk merasakan cinta. Dirimu membiarkannya mengaburkan penilaianmu dan menghabiskan seluruh waktumu berfantasi tentang pasangan dan cinta serta masa depanmu alih-alih benar-benar berfokus pada hubungan. Dirimu hanya fokus pada hal-hal yang baik dan mengabaikan yang lainnya.

2. Dirimu Menutup Mata Terhadap Semua Tanda Merah

Dirimu mengabaikan semua kekurangan dan masalah pasanganmu. Dirimu begitu terpesona oleh cinta sehingga mengabaikan masalah besar yang mengindikasikan masalah besar. Dirimu menganggap posesif gila pasangan sebagai gairah dan cinta dan mengabaikan latar belakang dan masalah lainnya.

3. Gagal Belajar dari Kesalahan

Dirimu gagal belajar dari kesalahan masa lalumu. Setiap hubungan yang tidak bertahan lama memberi kita pelajaran yang perlu kita pelajari tetapi beberapa orang tidak pernah belajar dari kesalahan masa lalu mereka dan terus membuat kesalahan yang sama di masa depan. Penting bagimu untuk mengambil pelajaran itu dan menggunakannya dengan baik atau dirimu akan selalu terjebak di tempat yang sama.

4. Merasa Tidak Pantas

Beberapa orang memiliki harga diri rendah dan harga diri rendah yang membuat mereka berpikir bahwa mereka tidak layak untuk hal-hal yang baik dan ketika mereka menemukan orang yang baik mereka hanya menerima kekurangannya karena mereka merasa mereka tidak pernah dapat menemukan apa pun lebih baik dari itu. Mereka menerima apa pun yang datang karena mereka merasa tidak pantas mendapatkan yang lebih baik.

5. Mengabaikan Firasat

Banyak orang mengabaikan firasat dan ketidaknyamanan mereka saat menjalin hubungan. Jika sesuatu memberi tahumu bahwa segala sesuatunya tidak berjalan ke arah yang benar, penting untuk mengatasi hal-hal ini daripada mengabaikannya. Jangan tinggal bersama orang yang membuatmu tidak nyaman.

Nah, berikut tadi adalah beberapa ciri kepribadian yang membuatmu mudah putus dari hubungan dan menjadi lajang. Tentunya dirimu perlu mengetahui beberapa tanda bahwa mungkin itu menjadi pertanda buruk untuk sebuah hubungan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading