Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Terbaik selama Musim Taurus 2021

Fimela.com, Jakarta Secara astrologis, musim Taurus dimulai sejak tanggal 19 April dan berakhir pada 20 Mei 2021 nanti. Masuknya bulan baru ini menandakan banyaknya perubahan yang dipengaruhi oleh energi kepribadian Taurus. Menurut astrolog Lisa Stardust, berikut ini ramalan untuk musim Taurus.

1. TAURUS

Taurus akan merayakan ulang tahunnya bulan ini. Bersyukurlah ada banyak kebaikan yang datang menciptakana ketenangan hati. Musim ini juga memberimu kesempatan menghabiskan lebih banyak waktu bersama orang-orang yang kamu cintai dan menunjukkan betapa berartinya mereka dalam hidupmu. Kamu mungkin akan merasakan lonjakan energi besar dari dalam dirimu, menguatkan kembali intensitas dalam hubungan cinta bersama pasangan. Percakapan mendalam adalah tanda menemukan kembali keintiman yang sempat memudar. Urusan karir yang membebani pikiran dan belum terselesaikan pada akhirnya juga akan menemukan titik terang, jadi tunggulah sinar hangat yang menyegarkan itu.

2. VIRGO

Perubahan di tempat kerja mungkin akan membuatmu terkejut dan butuh waktu untuk menyesuaikan diri, Virgo. Cepatlah tanggap sehingga kamu tak ketinggalan banyak hal yang harusnya bisa dengan cepat dikerjakan dan diselesaikan. Meski kamu tahu perubahan ini terkadang kurang menyenangkan namun pada akhirnya tetap memberimu keuntungan besar. Dengan bantuan dan dukungan orang-orang terpercaya di sekitarmu, sebenarnya tak ada yang perlu dikhawatirkan. Meski terkesan sibuk namun musim Taurus ini kamu bisa menyisihkan waktu untuk memberi perhatian yang cukup untuk orang-orang tercinta.

3. SAGITARIUS

Urusan asmara sepertinya sedang menguat musim Taurus ini, Sagitarius. Kamu mungkin tak menduga cinta akan datang dengan cepat. Terlepas dari jiwa petualangmu yang menggebu-gebu, nyatanya kamu masih takut mengambil lompatan besar menjalani cinta yang mendadak dan serius. Kamu butuh diyakinkan bahwa semua ini akan baik-baik saja, karena bagaimana pun kamu tak ingin hatimu terluka lagi dengan kisah cinta yang membingungkan. Selama kamu jujur tentang niatmu menjalani hubungan cinta dan melepas pola pikir yang menahan diri, fase baru dalam hubungan akan mampu menciptakan kisah yang menarik.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan terbaik selama musim Taurus 2021 ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading