Sukses

Lifestyle

Selama Pandemi dan Puasa Ramadan, Pertahankan Daya Tahan Tubuh dengan Vitamin C

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi saat ini, banyak masyarakat Indonesia tentu semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Apalagi untuk umat muslim yang saat ini juga sedang menjalankan puasa Ramadan. Untuk menjaga daya tahan tubuh tentu salah satunya adalah dengan mengonsumsi vitamin C. Vitamin C tidak hanya bisa didapatkan dari makan makanan yang bergizi, namun juga bisa dipenuhi dengan mengonsumsi Holisticare Ester C 1000.

Dalam konferensi pers secara virtual, Dr. dr. Inge Permadhi, MS, SpGK(K) sebagai ahli gizi klinik menjelaskan bahwa vitamin merupakan zat gizi yang bersifat organik dan penting untuk tubuh. Apabila vitamin tidak ada, maka fungsi tubuh akan berhenti. Vitamin C sendiri merupakan vitamin yang larut air, itulah mengapa ia lebih cepat bersirkulasi di dalam tubuh dan mudah dikeluarkan dari tubuh. Fungsi utamanya sebagai antioksidan sehingga bisa menangkal radikal bebas dan menjaga sel tubuh bekerja secara optimal.

Holisticare memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh

Dokter Inge juga menambahkan bahwa sebenarnya vitamin C sangat mudah didapat dari makanan namun vitamin C yang labil juga mudah rusak oleh pengolahan yang tidak tepat, sehingga dibutuhkan sumber vitamin C yang dapat didapatkan dengan mudah setiap hari, salah satunya dari suplemen vitamin C.

Edward Joesoef selaku Chief Strategic Officer Konimex Group menyebutkan, "Tidak semua vit C itu sama. Holisticare memiliki banyak keunggulan dibandingan vitamin C pada umumnya yang mengandung asam askorbat. Holisticare lebih tidak asam sehingga tidak lebih perih di lambung, lebih aman dikonsumsi karena kadar oksalatnya rendah sehingga risiko jangka panjang pembentukan batu ginjal juga lebih rendah."

Pak Edward juga menambahkan, "Karena Holisticare memiliki keunggulan 24 hours time release, ia bisa bersirkulasi di dalam tubuh lebih lama sehingga tubuh lebih banyak menyerap vit C di waktu yang dibutuhkan." Oleh karena itulah suplemen vitamin C ini sangat tepat dikonsumsi setiap hari.

Begitu pula yang disampaikan oleh Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador Holisticare sekaligus ibu yang harus menjaga kesehatan keluarganya. Ia mengaku hatinya lebih tenang ketika bisa menyediakan Holisticare Ester C-1000 sebagai suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi saat ini.

Pentingnya menjaga daya tahan tubuh selama masa pandemi serta menjalankan ibadah puasa Ramadan tentunya dirasakan semua orang ya Sahabat Fimela, jadi jangan lupa mengonsumsi vitamin c setiap hari agar tetap bisa menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga di rumah.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading