Sukses

Lifestyle

Inilah Zodiak Paling Keren yang Suka Bikin Iri Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Apa sebenarnya definisi keren? Banyak yang mengartikan keren itu tampak gagah, tangkas, pintar bahkan ada juga yang melihat keren itu dari cara bicara seseorang, cara menyelesaikan masalah atau gaya berpakaian. Tetapi, ada beberapa zodiak yang memiliki beberapa kelebihan dan itulah yang membuat mereka selalu dinilai keren oleh orang lain. Mau tahu apa saja zodiak tersebut? Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Pisces

Berkat imajinasi dan kreativitas mereka, Pisces adalah tanda zodiak paling keren menurut standar banyak orang. Orang-orang ini adalah orang-orang jenius yang menyenangkan dan tidak pernah kehabisan cara kreatif untuk memecahkan masalah.

Jika dirimu memiliki teman yang selalu tampil dengan tren baru atau menciptakan karya seni yang indah, kemungkinan besar dia adalah seorang Pisces. Seorang pisces juga tak akan pernah membosankan karena selalu melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.

2. Libra

Libra adalah ahli keseimbangan, itulah sebabnya banyak yang berpendapat Libra adalah tanda terbaik dalam tatanan astrologi karena berbagai alasan. Tidak ada yang mudah lepas kendali bagi mereka, dan itu adalah sifat yang sangat langka dan keren.

Seorang teman Libra adalah seseorang yang akan selalu menawarkan dukungan. Bahkan sebagai orang tua, Libra sangat keren karena mereka sangat pengertian dengan anak-anak mereka. Keinginan mereka untuk kedamaian dan keseimbangan dan kemampuan untuk bahagia melalui situasi sulit tanpa gentar membuat mereka menjadi misterius dan keren.

3. Scorpio

Scorpio sangat tangguh dan dapat bertahan hidup dari hal-hal yang sangat buruk. Itu membuat mereka sangat keren. Kerennya Scorpio berasal dari kecenderungan untuk berkata kurang dari yang diperlukan. Kekuatan Scorpio berasal dari dalam, tetapi sangat terlihat dari luar. Juga terlahir sebagai pemenang, sulit untuk tidak mengagumi cara-cara Scorpio, yang menjelaskan mengapa sebagian orang menganggap Scorpio adalah tanda zodiak terbaik.

4. Leo

Dengan karisma, keramahan, dan pesona yang tak ada habisnya, Leo membuat orang-orang berkumpul di sekitar mereka untuk menikmati kebersamaan mereka yang menular.Itulah mengapa banyak orang ingin menjadi mereka dan benci karena mereka tidak bisa sekeren mereka. Jika ada definisi tentang keren, maka Leo adalah tanda zodiak paling keren yang pernah ada.

Seorang Leo biasanya tidak mengambil banyak hal secara pribadi dan akan mencoba membuatmu merasa nyaman tidak peduli seberapa canggungnya dirimu dalam lingkungan sosial. Aura positif ini membuat mereka jadi keren di mata banyak orang.

5. Taurus

Seorang Taurus adalah jiwa yang sabar. Misalnya, dirimu mungkin memiliki berita paling menyedihkan untuk diceritakan kepada teman. Namun, begitu dirimu menceritakannya kepada seorang Taurus, itu tidak akan terlalu mengganggu mereka sehingga akan membuatmu bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa begitu keren.

Itulah beberapa zodiak paling keren menurut astrologi karena memiliki kelebihan dan ciri uniknya masing-masing. Apakah dirimu termasuk salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading