Sukses

Lifestyle

5 Tanda Hubungan Harus Segera Diakhiri

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara memang tidak selalu baik-baik saja dan hubungan yang bermasalah memang tidak selalu merujuk pada perpisahan. Tetapi ada beberapa tanda spesifik yang menyiratkan bahwa hubungan tersebut tidak bisa dipertahankan atau sudah harus diakhiri karena tidak membawa kebahagiaan. Lalu seperti apa tandanya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Kurangnya Kebahagiaan

Saat dirimu bahagia, itu terlihat. Begitu juga saat sedih, hal itu juga terlihat. Dirimu harus menghadapi masalah dan mengambil keputusan. Hadapi saja, jika dirim tidak bahagia dalam hubungan tersebut, kemungkinan besar, pasanganmu juga merasakan hal yang sama.

Kurangnya Komunikasi

Setiap orang memiliki gaya komunikasi yang berbeda, dan dirimu mungkin tidak dapat membantu satu sama lain untuk berkomunikasi dengan lebih baik. Jika kalian berdua tidak merasa senang membicarakan masalah pribadi sendiri satu sama lain, tetapi lebih suka membicarakannya dengan orang lain, ini adalah tanda hubungan tersebut harus diakhiri.

Kurangnya Kebersamaan

Jika dirimu lebih suka menghabiskan waktu sendiri atau bersama orang lain selain pasangan. Bahkan tidak memiliki waktu untuk melakukan beberaa hal bersama. Ini menandakan adanya kejenuhan di antara kalian. Karena hubungan yang memiliki kehangatan di dalamnya pasti akan selalu senang saat melakuka hal bersama.

Kurangnya Kesempurnaan

Saat dirimu sedang jatuh cinta, pasangan adalah orang terbaik yang ada di planet ini. Orang yang sedang jatuh cinta mengabaikan gangguan kecil dan melihat gambaran yang lebih besar, tetapi jika dirimu tidak mampu melakukannya atau hal tersebut tidak ada lagi dalam dirimu, ini jelas ada sesuatu yang salah.

Kurangnya Hubungan

Pikirkan bagaimana rasanya saat dirimu pertama kali jatuh cinta dengan pasanganmu. Jika perasaan ini kurang, dirimu mungkin harus melihat hubungan dengan lebih dalam. Tidak pernah mudah untuk meninggalkan seseorang yang sangat berarti bagimu, juga tidak pantas untuk meninggalkan suatu hubungan. Tetapi jika telah mencoba semua yang bisa diusahakan, namun dirimu menderita dan menemukan hubungan yang menguras tenaga, maka tidak ada keraguan bahwa dirimu harus keluar secepat mungkin.

Bagaimanan pun juga tidak pernah ada perpisahan yang menyenangkan. Tetapi jika dirimu sudah berusaha sekuat tenaga namun tidak pernah menemukan kebahagiaan dalam hubunganmu. Maka tak ada salahnya untuk menemukan kebahagiaan di tempat yang berbeda.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading