Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak yang Paling Susah Menjalin Pertemanan

Fimela.com, Jakarta Berteman adalah keterampilan yang tidak kita semua kuasai. Tentu, teman membuat hidupmu lebih mudah, memberimu dukungan dan membuat hidupmu lebih menyenangkan, tetapi mencoba berteman dengan orang lain bukanlah tugas yang mudah. Dirimu harus supel, ekstrover, dan tentu saja ramah untuk bisa berteman dan memiliki lingkaran pergaulan.

Meskipun beberapa orang tampaknya berteman dengan mudah dan dalam sekejap, kebanyakan dari kita kesulitan mendapatkan teman baru. Menurut astrologi, ini adalah 4 zodiak yang kesulitan mencari teman baru dan karenanya, tidak terlalu bersosialisasi.

Gemini

Gemini sangat sosial dan cenderung mengenal banyak orang. Mereka punya banyak kenalan, tapi bukan teman dekat. Mereka memiliki lingkaran sosial tetapi tidak ada teman baik yang dapat mereka curahkan. Gemini memiliki waktu yang sulit untuk mempercayai orang dan karenanya, cenderung untuk tetap sedikit menyendiri dan memiliki waktu yang sulit untuk mencari teman baru.

Cancer

Kita semua akrab dengan fakta bahwa Cancer tinggal di rumah. Mereka suka menghabiskan waktu luang mereka di rumah, bersantai dengan anggota keluarga mereka. Meskipun Cancer suka bersosialisasi, mereka lebih suka berinteraksi dengan sekelompok besar orang daripada membuat ikatan dengan satu orang. Mereka kesulitan mempercayai orang dan karenanya, tidak dapat berteman dengan mudah.

Aquarius

Aquarius tertutup dan pemalu. Mereka mengalami kesulitan membuka diri dan tidak benar-benar mempercayai siapa pun. Mereka merasa bahwa setiap orang pada suatu saat akan merusak kepercayaan mereka. Karena itu, mereka lebih suka menyendiri dan tidak terlalu tertarik untuk mencari teman baru.

Pisces

Orang yang lahir Pisces adalah orang yang terlalu banyak berpikir dan emosional. Mereka cenderung memperumit banyak situasi dengan pemikiran mereka yang berlebihan dan karenanya, bisa sangat merepotkan. Mereka datang dengan banyak bagasi dan karenanya, tidak mudah terbuka kepada orang-orang. Sifat pemalu dan introver mereka yang membuat mereka menyendiri dan jauh.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading