Sukses

Lifestyle

7 Ragam Makanan dan Minuman yang Bisa Dijadikan Ide Hampers Lebaran

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi bulan yang paling dinanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Tidak hanya menjalankan ibadah puasa, bulan Ramadan juga menjadi momen yang tepat untuk kembali menjalin silaturahmi dengan keluarga dan teman. Hampers lebaran pun menjadi simbolik dari tali silaturahmi yang semakin erat.

Tahun ini menjadi tahun kedua bulan Ramadan di masa pandemi yang membatasi kita bertemu dengan keluarga dan teman. Meski demikian, tradisi saling berbagi dengan mengirimkan hampers Lebaran masih tetap berjalan.

Ada berbagai macam ide yang bisa dijadikan hampers Lebaran yang unik dan menarik. PT. MAP Boga Adiperkasa telah menyiapkan berbagai macam hampers Lebaran dari sejumlah merek yang dinaunginya. Mulai dari Starbucks Indonesia, Pizza Marzano, Cold Stone, Genki Sushi, Godiva, Paul Bakery hingga Krispy Kreme.

Penasaran seperti apa ide hampers Lebaran yang dibuat dari beragam jenis makanan dan minuman ini?

1. Kopi

Starbucks Indonesia ingin berbagi kebahagiana bersama Bearista melalui hampers Lebaran yang dibuatnya. Terdapat dua jenis hampers yang bisa kamu pilih berisikan satu buah tumbler Create Your Own Tumbler, kue kering, Bearista, hingga VIA. Kamu bisa menuliskan pesan silaturahmi pada tumbler di dalam hampers. Selain itu, kopi 1 liter Starbucks juga hadir dalam desain Ramadan yang juga bisa dijadikan sebagai hantaran.

2. Donat

Berbukalah dengan manis, ungkapan itu sering kita dengar saat menjelang buka puasa. Menyambut bulan Ramadan, Krispy Kreme menghadirkan menu edisi Ramadan yang unik dan menarik. Seperti Es Teler Doughnut, Custard Doughnut, Oreo Cheesecake Doughnut, dan Krispy Kreme x Cadbury Doughnut. Dikemas dalam kotak berisikan enam donat, kamu sudah bisa mengirimkan hampers Lebaran yang sederhana namun tetap istimewa.

 

3. Pizza

Pizza dan pasta kerap menjadi menu yang mengisi momen kebersamaan keluarga. Pizza Marzano juga menghadirkan menu istimewa khas Ramadan, yakni Penette Pollo Pesto dan Lasagna. Kamu bisa menuliskan pesan personal yang manis pada kartu yang diselipkan di dalam kardus berpita cantik.

4. Es Krim

Cuaca panas di kala puasa akan terobati dengan mengonsumsi es krim saat berbuka. Di edisi Ramadan kali ini, Cold Stone menghadirkan tiga menu istimewa kolaborasi dengan Silverqueen. Adalah Dessert box yang memiliki varian rasa Chocolate, Green Tea, dan Strawberry. Selain itu, kamu bisa memilih Signature Ice Cream dengan pilihan topping Kellogg's Strawberry atau pisang.

5. Cokelat

Tidak hanya untuk Valentine, cokelat juga bisa menjadi simbol ungkapan kasih sayang dan niat saling memaafkan di hari Raya Lebaran. Godiva mengakomodir kebutuhan hampers Lebaran yang berisikan cokelat Belgia premium. Dikemas cantik di dalam kardus, kamu pun bisa menyisipkan pesan personal pada kartu yang telah disediakan.

6. Sushi

Meski bukan makanan lokal, banyak masyarakat Indonesia yang mencintai sushi sebagai bagian dari menu saat hari besar. Di bulan Ramadan ini, Genki Sushi menyajikan menu berbuka puasa dengan cita rasa nusantara. Di antaranya Supreme Red Spices, Supreme Javanese Chicken, dan Supreme Chicken Coconut. Ketiga menu ini bisa kamu nikmati dalam bentuk rice bowl maupun sushi roll sesuai selera.

7. Kue kering

Pada umumnya, hampers Lebaran diisi dengan kue kering yang khas. Paul pun juga menyajikan beragam jenis kue kering khas Lebaran sebagai isian hampers. Dikemas secara ekslusif, kue kering dari Paul bisa menjadi pilihan hantaran mewah untuk kerabat dan keluarga.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alternatif Hiburan Saat Kamu tidak Bisa Mudik Lebaran
Artikel Selanjutnya
4 Pilihan Menu Sehat untuk Tingkatkan Imun Tubuh Selama Libur Lebaran