Sukses

Lifestyle

7 Hal Kecil yang Diam-Diam Dicintai Pria Darimu

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang disukai para pria dari seorang perempuan terlepas dari penampilan fisiknya. Ketika jatuh cinta, pria juga akan menunjukkan kelembutan perasaan yang tulus padamu. Meski mungkin tak pernah dikatakan, ternyata ini sekian hal yang dicintainya darimu.

1. Ia suka caramu tersenyum dan tertawa

Kamu mungkin tak menyadari alasan ia ikut tersenyum ketika kamu tersenyum, itu karena ia suka melihat senyummu. Melihatmu bahagia membuatnya ikut bahagia secara tulus.

2. Ia menyukai fakta ia selalu membutuhkanmu

Seorang pria tak akan mengelak fakta dirinya selalu membutuhkan perempuan yang ia cintai. Ia justru bersyukur bisa menemukanmu sebagai pasangannya karena hatinya selalu menariknya untuk selalu mencarimu.

3. Ia suka ketika kamu ingin dekat dengannya

Sebaliknya, ia juga akan sangat mencintai momen ketika kamu ingin dekat dengannya, membutuhkan dan mencarinya. Ia akan merasa dicintai dan diinginkan oleh perempuan yang ia cintai.

4. Ia suka momen kalian bisa saling apa adanya

Berbeda dengan cinta yang penuh gengsi dan basa-basi, ia menyukai momen ketika kamu dan dia tak perlu menyembunyikan apa pun dari satu sama lain. Karena kalian saling percaya dan saling bisa menerima.

5. Ia suka ketika kamu membutuhkannya

Pria yang mencintaimu juga akan bersedia dengan tangan terbuka menyisihkn waktunya ketika kamu datang padanya, membutuhkan bantuannya atau mengingikan saran dan nasihatnya. Saat itulah ia merasa ada untukmu dan ia ingin selalu bisa seperti itu di matamu.

6. Ia suka menatap matamu lama-lama

Ketika jatuh cinta, seorang pria tak akan mengalihkan perhatiannya atau membuang muka. Jadi bersyukurlah ketika menemukan pria yang mampu menatap matamu lama dan dengan penuh cinta.

7. Ia suka kebiasaan manismu yang tak pernah kamu sadari

Mungkin kamu punya kebiasaan menutup matamu saat tertawa atau memajukan bibir saat sedang serius, segala kebiasaan kecil yang tak kamu sadari kamu lakukan ternyata diam-diam disukai pria yang mencintaimu. Dia memperhatikan hal itu karena itulah yang membedakanmu dari perempuan lain di dunia ini.

Jadi, jatuh cintalah pada pria yang mampu melihatmu dengan segala poin di atas. Manakah kira-kira hal yang paling disukai dan dicintai pria yang mencintaimu darimu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading