Sukses

Lifestyle

Keseruan Berlayar Mengarungi Sungai Amazon dengan Kapal Pesiar Mewah

Fimela.com, Jakarta Amazon adalah sungai terpanjang kedua di dunia. Dikenal dengan keindahan dan pesona mistisnya, sungai ini memiliki misteri yang mendalam. Akan jadi pengalaman yang menyenangkan di saat kamu bisa mengarungi sungai dan pedalaman Amazon. Dengan dimulainya kembali perjalanan internasional ke Peru pada April 2021, Aqua Expeditions berada di jalur yang tepat untuk pelayaran perdana kapal ekspedisi canggih terbaru, Aqua Nera, yang dijadwalkan pada 12 Juni 2021.

Keberangkatan ini diselenggarakan oleh sang founder, Francesco Galli Zugaro yang juga akan berlangsung pada 3 Juli 2021, di samping keberangkatan terjadwal lainnya. Aqua Nera akan menghiasi sungai Amazon Peru yang mistis dengan kemewahan kontemporer yang tak tertandingi dan estetika desain yang berani. 

Aria Amazon akan secara khusus didedikasikan untuk menyambut para tamu secara personal, menjamu para anggota keluarga atau grup yang ikut dalam ekspedisi dengan menjamin keamanan dan kenyamanan secara menyeluruh.

Kapal dengan fasilitas lengkap

Aqua Nera, dirancang khusus oleh Noor Design pemenang penghargaan dan dibangun di Vietnam, telah berlayar dari Ho Chi Minh dan sepanjang sungai Amazon ke pangkalannya di Iquitos, Peru setelah menempuh perjalanan epik sejauh 19.866 km melintasi dunia.

Demi keamanan perjalanan, pemerintah Peru mewajibkan semua pengunjung untuk:

- Mengisi pernyataan kesehatan. 

- Membawa sertifikat tes molekuler negatif (PCR) untuk kedatangan internasional, tes antigen negatif untuk kedatangan lokal, atau sertifikat medis dari keluarnya epidemiologi (dikeluarkan tidak lebih dari 72 jam sebelum check-in penerbangan).

Setibanya di Peru, para traveller internasional yang menunjukkan tes antigen negatif yang diambil di bandara dengan biaya sendiri akan diizinkan untuk melanjutkan perjalanan tanpa karantina.

Kesehatan dan keselamatan tetap menjadi prioritas nomor satu kami bagi para tamu dan kru. Aqua Expeditions juga mengharuskan semua tamu untuk:

- Isi penilaian kesehatan sebelum keberangkatan pada hari keberangkatan.

- Tunjukkan sertifikat uji molekuler negatif (PCR), uji antigen negatif, atau sertifikat medis pelepasan epidemiologis, yang dikeluarkan selambat-lambatnya 72 jam sebelum keberangkatan kapal.

 

Mematuhi persyaratan otoritas setempat

Harap diingat bahwa persyaratan masuk dan peraturan lokal diberlakukan oleh Pemerintah dan Otoritas Lokal dan dapat berubah.

Cari tahu lebih lanjut tentang kebijakan pemesanan fleksibel kami dan langkah-langkah kesehatan yang ketat untuk kehidupan pasca pandemi. Aqua Nera memiliki fasilitas lengkap mulai dari lounge dan bar, restaurant, private screening room, outdoor pool, gym, spa, perpustakaan, hingga ruang bermain.

Untuk mengetahui nformasi paket perjalanan, Sahabat Fimela bisa cek selengkapnya melalui https://www.aquaexpeditions.com/resuming-our-voyages/.

 

 

 

 

#Elevate Women

Loading