Sukses

Lifestyle

6 Rekomendasi Hampers Lebaran yang Cocok di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Hampers adalah salah satu tradisi yang menjadi kebiasaan saat lebaran tiba. Hampers atau parsel biasanya berisi kebutuhan sehari-hari, makanan, pakaian dan sebagainya. Karena sekarang kita masih dalam suasana pandemi, jadi ada baiknya juga untuk menyesuaikan hampers yang diberikan pada orang tersayang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Melansir dari fimela.com, ini dia beberapa rekomendasi hampers yang bisa diberikan pada orang tersayang di saat pandemi seperti saat ini.

1. Perlengkapan Ibadah

Perlengkapan ibadah tentu berguna saat bulan Ramadan. Apalagi menjelang lebaran, siapa yang tidak bahagia memakai perlengkapan ibadah baru hadiah dari orang tercinta? Apalagi saat menjelang lebaran?

2. Peralatan Dapur

Saatnya diirmu menyenangkan orangtua, terutama untuk ibu. Parcel berisi peralatan dapur ini bisa membuat bahagia di hari lebaran. Hanya saja budget yang harus kamu keluarkan untuk berbagai jenis peralatan tidaklah murah. Tapi untuk orang-orang tercinta kenapa tidak, iya kan?

3. Paket Perawatan Kulit

Sejak pandemi, banyak orang yang lebih rajin untuk merawat kulit wajah. Jika sebelumnya kulit wajah selalu terkena polusi dan bahan kimia dari makeup harian, inilah saat untuk mengistirahatkan wajah dan mulai merawatnya. Pemberian berupa rangkaian skincare favoritnya akan sangat berkesan.

Sebagai opsi, parfum juga menjadi bingkisan manis yang sangat personal di hari raya. Sesuaikan pilihan parfum dengan aroma wewangian yang identik dengan yang terkasih. Aroma manis, segar,lembut, hingga maskulin, pemilihan aroma yang tepat akan sangat merepresentasikan dirinya.

4. Pandemic Kit

Tidak ada yang lebih personal dari memperhatikan kesehatan mereka yang tersayang ditengah pandemi. Memberikan parsel berisi kebutuhan harian untuk melindungi diri dari virus akan sangat berarti. Masker wajah, hand sanitizer hingga alat makan bisa dikemas dengan manis untuk parsel hari raya. Beri beberapa varian masker sesuai dengan yang disukai si penerima, ia akan sangat merasa diperhatikan dengan pemberian parsel yang satu ini.

5. Cokelat

Hadiah klasik yang selalu disukai. Dirimu bisa memilih cokelat dengan berbagai jenis yang unik, sehingga membuat hadiah lebih spesial. Kamu dapat memesan cokelat dengan ukuran dan bentuk yang kamu suka.

6. Kue Kering

Mungkin ini sudah biasa dijadikan isi parsel. Agar lebih istimewa kamu dapat memilih kue kering yang paling disukai oleh penerima parselmu. Pilih kemasan yang berbeda dan menarik sehingga lebih spesial. Apalagi di masa pandemi seperti ini saat orang-orang lebih banyak beraktivitas di dalam rumah, sehingga memberikan camilan dari kue kering adalah pilihan yang tepat.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hampers atau parsel yang cocok untuk lebaran saat pandemi seperti sekarang ini. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading