Sukses

Lifestyle

4 Ide THR Digital yang Unik dan Berkesan bagi Orang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Setelah satu bulan penuh menuaikan ibadah puasa, hari Idul Fitri akhirnya tiba. Tradisi berbagi THR di hari raya menjadi salah satu cara menghangatkan keakraban antar keluarga sekaligus menjadi bentuk syukur dan harapan di masa depan.

Menyadari kebutuhan masyarakat dalam berbagi THR, ShopeePay bisa menjadi salah satu pilihan untuk membagikan THR secara digital. Survei yang dilakukan bersama Jakpat Mobile Survey pada 2021, sebanyak 80% responden memilih uang digital sebagai pembagian THR yang mudah, aman, dan nyaman, terutama di masa pandemi seperti ini.

Inovasi teknologi yang dihadirkan oleh layanan pembayaran digital ShopeePay menjadi solusi yang memudahkan masyarakat dalam menjalani tradisi berbagi THR. Tidak hanya dalam bentuk uang tunai, berbagai produk dan layanan yang dihadirkan ShopeePay juga dapat menjadi alternatif THR yang istimewa. Penasaran seperti apa rekomendasi THR digital dari ShopeePay

1. Investasi emas

Agar THR tidak habis dalam sekejap, investasi emas bisa menjadi salah satu opsi yang memberikan keuntungan jangka panjang dan menjadi bekal di masa depan. Pengguna ShopeePay bisa membeli berbagai produk emas dengan mudah melalui merchant terpercaya, seperti Tamasia, IndoGold, atau Aurum Lab. Produk yang ditawarkan juga cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing, mulai dari emas batang berbagai ukuran hingga perhiasan emas yang cantik.

 

2. Traktir tagihan listrik, pulsa, dan paket internet

Mentraktir tagihan listrik dan pulsa sanak saudara juga bisa jadi salah satu opsi yang unik namun tetap bermanfaat. Apalagi, di masa pandemi ini masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, sehingga tagihan listrik dan pulsa internet pasti akan melonjak. Walau terlihat sederhana, namun cara ini pasti akan sangat bermakna.

3. Makanan dan minuman

Mengirimkan kudapan favorit kepada sanak saudara maupun kerabat dapat menjadi ide THR unik untuk menemani momen Lebaran. Lakukan take away dari restoran favorit kemudian antarkan ke rumah keluarga dan kerabat.

4. Buku dan voucher belajar daring

Buku dan voucher belajar daring bisa menjadi salah satu ide THR yang memberikan manfaat jangka panjang dan pastinya sangat berkesan. Beragam koleksi buku mulai dari buku pengembangan diri, pelajaran, sejarah, hingga novel inspiratif, dapat dibeli secara online melalui merchant terpercaya seperti Gramedia dan Books&Beyond. Lebih lagi, berbagai platform belajar daring juga menyediakan voucher edukasi, pelatihan, serta sertifikasi yang dapat dibeli melalui aplikasi Shopee.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading