Sukses

Lifestyle

Mengabadikan Momen Penting lewat Smartphone dengan Kemampuan Fotografi dan Videografi Terbaik

Fimela.com, Jakarta Smartphone tidak hanya sebuah alat komunikasi, sarana bertukar pesan melalui aplikasi, namun juga alat untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup. Siapa di antara Sahabat FIMELA yang juga memilih smartphone berdasarkan kemampuan fotografi dan videografinya?

vivo Indonesia baru saja merilis seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V21 5G. Smartphone ini menjadi yang pertama di Indonesia dengan teknologi Dual OIS Night Camera, dilengkapi dengan Ultra Slim Matte Design, berkapasitas 8GB+3GB Extended RAM, dan Dual Mode 5G.

Dengan tagline 'Be Bright, Be Inspired,' produk terbaru vivo ini memiliki fitur Dual OIS, yaitu kedua kamera pada smartphone ini ditenagai dengan Optical Image Stabilization yang akan menangkap foto dan video dengan hasil stabil, serta jernih. Tidak berhenti di situ, kedua kamera juga memiliki kemampuan Ultra Stable Video yang menggabungkan teknologi OIS dan EIS, sehingga hasil video juga lebih stabil.

Kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie pada smartphone ini mengalami peningkatan algoritma AI Night Portrait yang mendukung ketepatan dalam pengambilan gambar, sehingga hasilnya stabil dan terang, walaupun di malam hari. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual Selfie Spotlight berukuran 1mm di sebelah kanan dan kiri kamera depan, dibuat khusus sebagai cahaya tambahan untuk meningkatkan kualitas selfie.

Fitur Eye Autofocus pada kamera depan akan mengunci fokus di mata meskipun pengguna bergerak. Smartphone vivo V21 5G ini semakin canggih dengan berbagai fitur kamera depan, seperti 4K Selfie Video untuk pengambilan video berkualitas high definition, Head Slimming for Groupfies untuk foto group selfie yang proporsional, dan Child Face Beauty untuk menghasilkan sisi natural dari foto anak.

 

 

Smartphone vivo V21 5G

Sedangkan pada kamera belakang, smartphone ini memiliki 3 modul kamera, yaitu 64MP OIS Night Camera yang dilengkapi dengan 4-Axis OIS untuk kamera utama, 8MP Multimode Camera untuk Super-Wide Angle, dan Bokeh Effect, serta 2MP Macro Camera. Ada juga teknologi Dual-View Video dan Double Exposure untuk berkreasi melalui video, serta menggabungkan foto menjadi cerita yang berkesan.

Dari sisi desain, vivo V21 5G mengusung Ultra Slim Matte Glass Design, perpaduan sentuhan AG Matte Design, Dual Tone Step, dan Flat Frame Design. Di bagian layar, smartphone ini menggunakan E3 Amoled Display dengan refresh rate 90Hz dan tampilan bodi depan dengan Ultra All Screen yang menggunakan water drop notch untuk keseimbangan antara fungsionalitas, gaya, dan ruang.

Smartphone ini juga dilengkapi teknologi 8GB+3GB Extended RAM yang bisa menambah RAM menjadi 11 GB dengan kapasitas memori internal sebesar 3GB. vivo V21 5G juga menyematkan kapasitas memori internal 128 GB ROM dengan kapasitas baterai 4000mAh, berkemampuan pengisian baterai 33W FlashCharge yang mampu mengisi ulang daya hingga 63% dalam waktu 30 menit saja.

Belum lagi teknologi NFC Multifunctions yang bertugas menduplikasi kartu akses, uang eletronik untuk transportasi umum, dan memudahkan pengguna bertukar file. Sedangkan fitur yang untuk gaya hidup pengguna didukung oleh Mediatek Dimensity 800U dengan clock speed hingga 2,4GHz.

Chipset ini menggunakan fabrikasi 7nm berperforma tinggi sambil mempertahankan efisiensi daya. Sebagai penyempurna, vivo V21 5G memiliki Funtouch OS 11.1 berbasis 11, fitur JOVI Home, UFS 2.2, dan fitur Multi Turbo.

vivo Wireless Sport Lite

Bersamaan dengan ini, vivo Indonesia juga memperkenalkan vivo Wireless Sport Lite, earphone nirkabel dengan berbagai fitur terbaik. Moving Coil 11,2mm dari Daikoku Jepang dengan polimer tinggi dari perunggu dan dilapisi aluminium, Golden Ears Acoustics untuk menangkap suara yang lebih detail, Low Latency Bluetooth Connection berlatensi serendah 80ms, dan fitur Active Noise Cancelation untuk memastikan pengguna bisa mendengar suara senyata mungkin.

Perangkat ini hadir dengan feather-loght weight hanya 23,9 gram berdesain ergonomis, daya tahan baterai hingga 18 jam, dan tahan percikan air karena didesain dengan IPX4 Waterproof. Di Indonesia, vivo V21 5G dijual dengan harga Rp5.799.000 dan vivo Wireless Sport Lite dengan harga Rp399.000.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading