Sukses

Lifestyle

Sering Berdebat dan Bertengkar? 4 Tips Ini Dijamin Bikin Cepat Baikan Lagi dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Bertengkar dengan pasangan bukanlah hal yang buruk. Bagaimanapun, inilah yang membuat hubungan menjadi lebih kuat. Tetapi sebagian besar perkelahian melibatkan konfrontasi dan argumen yang bisa menjadi sangat buruk dan kalian akhirnya bisa mengatakan hal-hal yang tidak diinginkan.

Meskipun bertengkar tidak sesulit itu, mencoba berbaikan setelah bertengkar pasti sulit. Setiap orang membutuhkan waktu mereka sendiri untuk pulih dari perkelahian. Sementara beberapa orang lupa dalam beberapa menit, yang lain membutuhkan satu atau dua hari untuk melupakannya. Apa pun waktu penyembuhannya, berbaikan setelah bertengkar sangat penting untuk menyelesaikan masalah dan melanjutkan. Jadi, berikut ini adalah beberapa cara mudah untuk berbaikan dengan pasanganmu setelah bertengkar.

Minta Maaf

Jangan biarkan egomu menghalangimu untuk meminta maaf kepada pasanganmu. Permintaan maaf yang sederhana dan tulus bisa sangat membantu dan dapat mencegah saat-saat ketegangan dan dingin antara dirimu dan pasangan setelah pertengkaran. Jadi jangan berpikir dua kali sebelum meminta maaf.

Mencapai Negosiasi

Dengan negosiasi, maksud kami kalian berdua harus mencapai titik tengah. Apa pun alasannya untuk pertarungan, cobalah untuk bernegosiasi dan berkompromi untuk mengakhiri pertarungan di sana dan kemudian.

Menyampaikan Apa yang Menjadi Masalah

Untuk berbaikan setelah bertengkar, komunikasi adalah kuncinya. Diskusikan apa yang salah dan hal-hal yang menyebabkan pertengkaran dan pertengkaran sengit di antara kalian berdua. Bagikan sudut pandangmu dengan pasanganmu dan dengarkan pendapat mereka, untuk tidak hanya mengakhiri pertengkaran tetapi juga mencegah perselisihan dan konfrontasi di masa depan.

Beri Waktu

Jangan berpura-pura tidak terjadi apa-apa karena ini tidak akan membantu kalian berdua menyelesaikan masalah secara efektif. Beri waktu untuk diri sendiri dan pasangan untuk memikirkan segala sesuatunya dan memproses emosi dan perasaanmu.

Jadi, seperti apa tindakan Sahabat Fimela saat setelah bertengkar dengan kekasihmu? Ada baiknya untuk memberikan waktu kepada pasanganmu untuk memproses emosi mereka, hingga kalian baikan kembali.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading